Upside Down jadi Daya Tarik Baru All New CB150R Streetfire

    Ahmad Garuda - 05 Mei 2021 15:01 WIB
    Upside Down jadi Daya Tarik Baru All New CB150R Streetfire
    Honda luncurkan CB150R Streetfire dengan ragam perubahan signifikan jelang lebaran. AHM



    Momentum lebaran tak membuat pabrikan otomotif, baik itu kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua jadi urung meluncurkan produk baru. Seperti yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini Rabu (5/5/2021). Mereka meluncurkan generasi terbaru All New CB150R Streetfire dengan ubahan yang cukup signifikan pada tampilannya.

    Bagian yang palnig mencolok adalah ditanamkannya inverted front suspension atau suspensi upside down di bagian depan. Menurut Large Project Leader CB150R, Sakron Limpanachaipondgoon, bahwa disematkannya perubahan di bagian kaki-kaki depan ini, menjadi kunci kenyamanan berkendara di motor ini lebih baik.

     



    "Beberapa aspek yang kami ubah, meliputi desain yang lebih sporty dan saya rasa ini sudah sepantasnya untuk motor tipe naked bike miliki. Kemudian bagian lain yang merupakan hal penting adalah penyematan sistem inverted front suspension yang menjadi kunci berkendara dengan motor ini jadi lebih baik. Selain itu, spidometer full digital juga sudah jadi bagian yang tak terpisahkan untuk memudahkan pembacaan informasi," ujar Sakron melalui telewicara di Webinar hari ini.

    Peluncurkan motor di segmen entry level sport naked bike bergaya big bike ini, menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memiliki motor bergaya motor besar namun harga tak terlalu mahal. Selain bagian yang signifikan tadi, bagian ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition juga jadi sajian khusus di motor tersebut.

    Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

    President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Keiichi Yasuda, mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire diterima dengan baik. “Antusiasme tinggi inilah yang melahirkan keinginan kami merombak desain motor tersebut dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike. Semoga saat mengendarainya Anda dapat merasakan perubahan di bagian kemudi,” ujar Yasuda.
     

    Halaman Selanjutnya
    Spek Teknis All New CB150R…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id