MotoGP Indonesia

    Dimas Ekky Pratama Resmi Bergabung dengan MRTI

    Ekawan Raharja - 10 November 2020 14:00 WIB
    Dimas Ekky Pratama Resmi Bergabung dengan MRTI
    MRTI sudah meresmikan diri akan bersaing di kelas Moto2 musim balap 2021. MRTI
    Jakarta: Satu pembalap Indonesia dipastikan akan kembali turun ikut serta di ajang Moto2 musim balap 2021. Tim debutan Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) menunjuk Dimas Ekky Pratama sebagai salah satu joki mereka untuk bersaing di salah satu ajang balap motor paling bergengsi tersebut.
     
    Pengumuman nama Dimas sebagai pembalap MRTI bertepatan juga dengan peresmian tim yang berlangsung di Moto Village, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020). Nantinya Dimas bersama MRTI dipastikan akan balapan di satu musim penuh di kelas Moto2.
     
    Direktur Operasional Tim MotoGP Indonesia, Febby Sagita, menambahkan tim debutan ini akan menggandeng satu tim di kelas intermediate. Nantinya program ini untuk membantu membidik satu pembalap lagi yang akan menemani Dimas selama musim depan.
     
    "Untuk tim yang akan kami gandeng belum bisa disebutkan dikarenakan tim tersebut masih terikat kontrak hingga gelaran MotoGP 2020 berakhir," jelas Febby melalui keterangan resminya.
     
    Nantinya MRTI akan akan menggunakan motor bermesin Triumph dengan kapasitas 765 cc yang dipakai seluruh tim Moto2. Kendati menggunakan mesin yang sama dari pemasok tunggal, setiap tim diperbolehkan mengaplikasi sasis yang berbeda seperti Kalex, MV Agusta, NTS, dan Speed Up.

    Halaman Selanjutnya
    Dimas Ekky Pratama Resmi Bergabung dengan MRTI

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id