Pameran Otomotif

    IIMS Motobike Resmi Diselenggarakan Selama 10 Hari

    Ekawan Raharja - 04 Desember 2020 17:04 WIB
    IIMS Motobike Resmi Diselenggarakan Selama 10 Hari
    Suasana di depan IIMS Motobike 2020. Dyandra Promosindo
    Jakarta: IIMS Motorbike akhirnya resmi diselenggarakan selama 10 hari ke depan, per 4–13 Desember 2020. Pameran ini diharapkan bisa membangkitkan gairah industri sepeda motor di Tanah Air mengingat kondisinya yang sedang lesu akibat pandemi.

    Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier, secara resmi membuka pameran yang diselenggarakan dengan mengusung konsep hybrid, yakni menggabungkan format offline dan online. Dia menilai pameran ini bisa menjadi salah solusi untuk meningkatkan penjualan sepeda motor di Indonesia dan berujung kepada akselerasi pertumbuhan ekonomi nasional.

    "Kami optimis pameran yang diselenggarakan sampai dengan 13 Desember 2020 akan mampu membangkitkan kegairahan publik dan minat masyarakat untuk membeli sepeda motor, yang akhirnya akan mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah pandemik Covid-19,” ucap Taufiek Bawazier saat pembukaan acara.

    Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, juga menyampaikan pameran ini merupakan bentuk inovasi yang mereka lakukan untuk bisa beradaptasi dengan kondisi yang terjadi sekarang ini. Sehingga acara ini pun tetap bisa diselenggarakan dan menjadi pelepas dahaga para pecinta kuda besi yang ada di Indonesia.

    “Di tengah era pandemik Covid-19, Dyandra Promosindo melakukan terobosan tetap berkarya dengan melaksanakan event Hybrid. Event IIMS Motobike selain untuk mengobati kerinduan para bikers terhadap event, tetap dalam protokol kesehatan. Kita juga ingin mendukung industri otomotif, khususnya roda dua, yang tentunya juga mengalami kesulitan di masa pandemik ini," sambut pria yang akrab di sapa kohen.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id