Balap Motor

    Cetak Sejarah, Aksi 2 Pembalap Muda Indonesia Di Ajang Internasional

    Ekawan Raharja - 15 Juni 2021 14:00 WIB
    Cetak Sejarah, Aksi 2 Pembalap Muda Indonesia Di Ajang Internasional
    Aksi Galang Hendra di WSPP Misano pekan lalu. Yamaha



     
    Dengan skill yang dimilikinya, Super Mario berhasil menyundul ke posisi terdepan sejak lap keempat. Perjuangan dalam mempertahankan posisi terdepan sangatlah sulit, beberapa kali overtake dilakukan oleh pembalap lain, namun Mario tetap dapat mendominasi sepanjang jalannya balapan. Mendekati garis finish, tepatnya pada tikungan ke-10, Mario tersenggol oleh pembalap lain saat berusaha mempertahankan posisi terdepan. Hal ini membuatnya sedikit keluar jalur sehingga harus puas menyelesaikan balapan di posisi keenam.
     
    Belajar dari hasil balapan pertama, Mario bangkit dan berusaha untuk kembali memberikan perjuangan terbaiknya di balapan kedua. Sempat berada di posisi belakang, Mario terus memacu motornya secara gigih agar dapat merebut posisi terdepan.
     
    Raihan positif kembali terlihat menjanjikan bagi Mario saat dirinya beberapa kali memimpin jalannya balapan. Akan tetapi, mendekati akhir balapan yang hanya menyisakan 3 lap, Mario tersenggol oleh pembalap yang terjatuh di belakangnya. Hal ini menyebabkan Mario ikut terjatuh dan tidak bisa menyelesaikan balapan.
     
    "Saya merasa menjadi salah satu pembalap yang kompetitif dan kuat pada putaran Barcelona ini. Meskipun hasilnya tidak seperti yang saya harapkan, saya jalani dua balapan terbaik saya sejauh ini. Saya bisa jadi pembalap tercepat sepanjang Minggu kemarin, kemudian saya meraih pole position dengan catatan waktu luar biasa dan saya selalu berada di posisi depan. Saya berharap bisa meraih podium pada balapan berikutnya, karena saya punya feeling yang sangat bagus dengan performa motor dan rasa percaya diri saya semakin kuat,” ujar Mario.



    (ERA)
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id