Wuling Motors GIIAS 2019

    Sam Lowes Sapa Fans di Indonesia

    Ahmad Garuda - 20 Juli 2019 07:07 WIB
    Sam Lowes Sapa Fans di Indonesia
    Sam Lowes tiba di bandara Soekarno Hatta, langsung disambut tim Federal Oil. FO
    Jakarta: Usai menjalani balapan di Moto2 Jerman, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yakni Sam Lowes, berkunjung ke Indonesia untuk menyapa secara langsung penggemar setianya sekaligus menjalani serangkaian kegiatan di Jakarta.

    Pembalap asal Inggris ini tiba di Jakarta pada 19 Juli 2019 yang disambut langsung oleh manajemen Federal Oil  pelumas serta pendukung lainnya di ajang balap tersebut. Dalam sambutannya, Ivan Ally, Head of Corporate Communication Federal Karyatama (FKT) mengatakan, kehadiran Lowes ke Indonesia jadi upaya untuk memperkuat hubungan antara Gresini dan sponsor utamanya itu di ajang balap.  

    "Ini merupakan inisiatif dari kami tujuannya untuk memperkuat dan memaksimalkan hubungan kerja sama dengan pihak Gresini. Agenda ini juga kami gunakan untuk mengobati  kerinduan para penggemarnya di tanah air," ujar Ivan.

    Bagi pembalap bernomor #22 ini, merupakan kali keduanya datang ke Indonesia. Pada 2016 lalu, Sam Lowes juga sempat berkunjung ke Indonesia dan sempat melakukan aksi riding mengelilingi jalanan ibu kota didampingi jurnalis otomotif nasional.

    “Saya ingat 2016 dan sangat menikmati waktu saya di Jakarta. Orang-orang dan penggemar sangatlah baik. Menyenangkan bisa mengendarai motor di kota dan melihat begitu banyak orang! Dan juga menyenangkan melihat perusahaan yang mensponsori tim untuk memungkinkan kami berlomba di kejuaraan dunia,” klaim Lowes.

    Lowes dijadwalkan di Indonesia selama 3 hari sejak 19-21 Juli 2019. Selama di Jakarta, Lowes akan menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pembalap muda tanah air, konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet merek lokal tersebut.

    Kunjungan pembalap dunia ke Indonesia seperti ini, tentu tidak jarang dilakukan oleh APM atau tim sponsorship nasional. Bahkan Marc Marquez yang merupakan juara dunia MotoGP, pun sering diundang mengikuti kegiatan tur di Indonesia.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id