comscore

Melihat Motor Gresini Racing Di MotoGP, Banyak Sponsor Indonesia

Ekawan Raharja - 17 Januari 2022 20:25 WIB
Melihat Motor Gresini Racing Di MotoGP, Banyak Sponsor Indonesia
Gresini Racing mempercayakan duet Enea Bastianini dan rookie Fabio Di Giannantonio untuk bersaing dengan sejumlah pembalap top MotoGP lainnya. Gresini Racing

Melihat Motor Gresini Racing Di MotoGP, Banyak Sponsor Indonesia

“Jadi, kami mengambil risiko karena warnanya tidak biasa. Tapi saya pikir akan menjadi unik di grid, kedua pembalap akan terlihat mencolok. Dan yang coba kami lakukan adalah mencari satu warna yang menggambarkan ide The Next. Saya kira ini warna yang kuat. Saya berharap memberi energi kepada kedua pembalap,” tegas Aldo.
Aldo Drudi merupakan sosok kreatif, yang selama ini dikenal sebagai desainer helm-helm spesial Valentino Rossi. Sang bos Drudi Performance juga figur di balik skema Sirkuit Misano dan mendesain poster Grand Prix San Marino.

Fabio Di Giannantonio menyebutkan penampilan motornya ini sangat indah dan sangat menggugah untuk dikendarai. Menurutnya, desainnya sangat khas dan akan sangat mudah untuk dikenali ketika saat balapan.

"Saya tidak sabar untuk menunggangi lagi ‘binatang’ (motor balap) yang cantik ini. Liburan musim dingin selalu terlalu lama, saya menghitung hari, jam! Dan motor balap ini spektakuler, mungkin yang paling indah yang pernah saya kendarai, paling indah yang pernah saya lihat. Dengan warna utama yang unik itu terlihat seperti sepeda tahun 70-an, gaya retro, di lintasan kita pasti akan dikenali. Khas, asli, indah. Sebuah emosi yang unik,” ungkap pria yang akrab di sapa Diggia.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id