comscore

Melihat Motor Gresini Racing Di MotoGP, Banyak Sponsor Indonesia

Ekawan Raharja - 17 Januari 2022 20:25 WIB
Melihat Motor Gresini Racing Di MotoGP, Banyak Sponsor Indonesia
Gresini Racing mempercayakan duet Enea Bastianini dan rookie Fabio Di Giannantonio untuk bersaing dengan sejumlah pembalap top MotoGP lainnya. Gresini Racing
Faenza: Gresini Racing secara resmi masuk ke kelas MotoGP di musim balap 2022. Tim balap bentukan Fausto Gresini ini sudah mempersiapkan diri untuk mengarungi 1 musim penuh dan mendapatkan banyak sponsor dari Indonesia.

Di musim perdananya ini, Gresini Racing mempercayakan duet Enea Bastianini dan rookie Fabio Di Giannantonio untuk bersaing dengan sejumlah pembalap top MotoGP lainnya seperti Marc Marquez, Alex Rins, Maverick Vinnales, dan sejumlah pembalap lainnya. Nah, kedua pembalap ini dipastikan akan mengendarai Ducati Desmosedici GP21 yang sudah mereka lakukan uji coba di Jerez pada November tahun lalu.
Di kelas Moto2, Gresini Racing tampil dengan livery putih, merah, dan sentuhan warna kuning. Nah untuk di MotoGP ini, motor-motor yang digunakan akan menggunakan livery dengan mayoritas warna biru.

Desain ini ternyata dibuat oleh Aldo Drudi. Pemilihan warna ini juga diakui tidak lazim karena jarang tim-tim balap di MotoGP menggunakan warna biru yang berbeda.

“Saya sudah bekerja dengan keluarga Gresini, dengan Fausto, sejak awal ketika dia masih jadi pembalap dan ketika dia mulai sebagai manajer tim. Sekali lagi bekerja bersama keluarga Gresini, bersama Nadia. Mereka memberi saya kepercayaan. Saya mencari apa kebutuhan Gresini, dan apa kebutuhan Ducati," buka Aldo.

Halaman Selanjutnya
Melihat Motor Gresini Racing Di MotoGP, Banyak Sponsor Indonesia






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id