comscore

Nuansa Tegas Yamaha R25 MY 2022, Gunakan Warna Solid

Ekawan Raharja - 31 Januari 2022 09:00 WIB
Nuansa Tegas Yamaha R25 MY 2022, Gunakan Warna Solid
Yamaha R25 model year 2022 memiliki 2 warna baru. Yamaha
Jakarta: Yamaha R25 model year (MY) 2022 akhirnya dipasarkan di Indonesia sejak awal tahun ini. Motor sport 250 cc ini mendapatkan 2 tampilan baru dengan warna-warna solid.
 
Motor dengan fairing ini mendapatkan penyegaran melalui warna baru Metallic Black dan Racing Blue. Kedua warna ini menjadi representasi DNA Racing yang seperti yang terdapat pada deretan motor R Series.
 
R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan hingga bagian pelek. Lalu penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan. Para insinyur menilai R25 ABS Metallic Black menjadi pilihan bagi konsumen yang berjiwa racing dan menginginkan kuda besi yang mewakili karakter tersebut.
 
Kemudian R25 ABS Racing Blue menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta pelek berwarna biru, makin memperkuat jati diri sport motor ini.
 
Manager Public Relations, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, menjelaskan kedua warna ini dipilih karena dianggap memiliki penggemarnya. Sehingga diharapkan dengan tampilan baru ini bisa memberikan pilihan bagi konsumen yang inginkan motor sport.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id