Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport

    Ekawan Raharja - 08 November 2018 06:56 WIB
    Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport
    MForce kini menjadi APM untuk SM Sport. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: MForce merupakan agen pemegang merek (APM) untuk SYM. Selain itu, mereka kini sudah menambah portofolio produk mereka dengan merek SM Sport.

    Manager Sales & Marketing MForce Indonesia, Dede Hudori, menjelaskan kalau merek sepeda motor ini baru saja mereka masukan di 2018. Mereka pun untuk pertama kalinya memperkenalkan merek asal Malaysia ini di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

    "MForce adalah APM untuk SYM, sejak 2013. Seiring waktu berjalan, hingga sekarang MForce ini tidak hanya punya SYM saja tetapi kini ada SM Sport. Makanya kita luncurkan sekarang GY150 dan CUB Classic," ujarnya menjawab pertanyaan Medcom.id.
    Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport
    Dede juga menjelaskan kalau SM Sport di kembangan di pusat research and development (RnD) di Malaysia. Sehingga MForce memiliki keyakinan kalau sepeda motor ini juga bisa diterima di Indonesia.

    "Kita coba untuk keluar dari skuter. Kita memang di malaysia RnD sudah jalan. Jadi kenapa tidak dengan kultur dan geografis yang hampir sama dengan Indonesia."

    Untuk pertama kalinya, SM Sport memperkenalkan model trail dan bebek. Hal ini pun untuk mengindari segmentasi yang sama dengan SYM yang menawarkan berbagai varian skuter matik.
    Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport
    "Kita sudah siap GY150. Kalau Cub Classic rencana rilis di awal tahun. Nanti akan ada varian lagi empat lagi, cuma itu tahun depan."

    Jika tertarik mencari sepeda motor SM Sport, kedua sepeda motor ini pun sudah dijajakan. Konsumen bisa mencari kedua produk ini dengan mengunjungi dealer SYM yang tersebar di beberapa daerah.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id