Motor Baru

    Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk Skuteris Hypebeast

    Ekawan Raharja - 19 September 2020 08:00 WIB
    Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk Skuteris Hypebeast
    ?Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Vespa
    Jakarta: Hampir di setiap tahunnya Vespa Indonesia menghadirkan beragam model dengan edisi terbatas yang menggoda para skuteris Tanah Air. Di tahun ini, meski sedang di tengah badai Pandemik Covid-19, Jenama asal Italia ini tidak kendor dan menawarkan Primavera Sean Wotherspoon dalam edisi terbatas.
     
    Ini adalah kali pertama keduanya berkolaborasi, dan menghasilkan sebuah tampilan skuter yang berbeda serta berani melalui gaya tabrak warna khas Sean Wotherspoon. Bagi yang familiar dengan nama Sean Wotherspoon, dia merupakan seorang pria berkebangsaan Amerika yang banyak berkecimpung di dunia pakaian, termasuk menjadi desainer sepatu.
     
    Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk Skuteris Hypebeast

    Sean Wotherspoon melebur warna-warna khas 80-an yang dituangkan ke body Primavera yang mengusung desain klasik modern khas skuter Italia. Dimulai dari warna dasar body kuning untuk mewakili energi dan dinamisme, sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut melapisi seluruh badan skuter.
     
    Tampilan juga tampak di aksen putih front tie, edge shield, dan crest untuk menonjolkan siluet. Rims modern putih dengan logo berwarna biru Vespa semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh karya seni satu ini.
     
    Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk Skuteris Hypebeast

    Sentuhan krom mengkilap terlihat di rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. Selain itu, warna hitam pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap yang tepat untuk memberikan sentuhan akhir.
     
    Selain karya warna yang bisa langsung dilihat, sejumlah pemilihan material khusus untuk skuter edisi terbatas ini juga diperhatikan Sean Wotherspoon. Material beludru jok, karet pijakan kaki dipasang, Logo krom original bagian front shield diubah menjadi lebih sederhana dengan tampilan logo berwarna putih dengan inisial SW dibawahnya, Grafis tulisan Vespa dan Primavera dibuat khusus di kedua sisi body belakang, sampai Joknya dengan material corduroy beludru warna coklat muda.
     
    Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk Skuteris Hypebeast

    Sayangnya tidak ada ubahan yang terjadi di sektor dapur pacu Primavera Sean Wotherspoon. Masih mengandalkan mesin 1-silinder 3 katup 154,8 cc bertenaga sebesar 11,7 daya kuda dan torsi maksimumnya mencapai 12 Nm.
     
    Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menjelaskan Akar konsep desain ini ada pada keterkaitan yang kuat antara Vespa dan seni kontemporer. Primavera Sean Wotherspoon ini berhasil mewujudkan visi melalui pendekatan gaya, desain, dan fesyen yang sangat sesuai sebagai merek khas Italia.
     
    Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk Skuteris Hypebeast

    "Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Primavera berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub. Kami senang dapat menyambut Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengekspresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” ujar Marco Noto La Diega Jumat (18/9/2020) melalui webinar.
     
    Meski tidak disebutkan berapa jumlah yang tersedia di Indonesia, namun Marco memastikan model satu ini merupakan edisi khusus dan terbatas. Konsumen bisa meminangnya dengan harga Rp 85 juta (on the road DKI Jakarta), selisih sekitar Rp 42 juta dibandingkan Primavera standar.

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id