Motor baru,

    Honda Forza Kini Usung Mesin 350 cc

    Ekawan Raharja - 17 Juli 2020 14:55 WIB
    Honda Forza Kini Usung Mesin 350 cc
    Honda Forza 350. Honda
    Bangkok: Honda melakukan perubahan di skuter touring miliknya Forza. Diketahui skuter matik berlogo sayap tersebut kini menggunakan mesin yang lebih besar yakni 350 cc.
     
    Tetapi tenang saja, kehadiran Forza 350 tidak membuat Forza 250/300 kehilangan tempat. Tetapi merek asal Jepang ini menyasar segmen yang lebih luas lagi dengan menaikan kubikasi mesin di segmen big scooter.
     
    Kini skuter gambot tersebut menggendong mesin 329,60 cc dengan overhead camshaft anyar. Sayangnya pihak Honda belum mengumumkan besaran tenaga yang dihasilkan oleh skuter matik satu ini.
     
    Honda Forza Kini Usung Mesin 350 cc

    Melihat sekilas penampilannya, tidak ada perubahan signifikan yang terjadi. Beberapa detail saja yang didesain ulang untuk memberikan kesan lebih mewah dibandingkan 'adiknya'.
     
    Perbedaan tampak di panel body dengan garis-garis yang lebih rajam, air intake lebih besar, serta LED di lampu utama dibuat lebih tebal. Perbedaan juga tampak di penggunaan spion lebih besar, dan kini sudah dilengkapi dengan USB port di kompartemen depan.
     
    "Sebagai pemimpin pasar, Honda siap merangsang kembali industri sepeda motor Thailand. Dimulai dengan peluncuran All New Forza 350, yang pertama di Thailand dan dunia. Dengan mesin baru eSP+ yang memberikan kekuatan superior. Menjawab kebutuhan orang yang suka performa tinggi. Sementara bodi didesain sesuai dengan aerodinamika. Ditingkatkan dan memberi kesan sporty juga kemewahan melebihi siapapun," ungkap Executive Chairman of AP Honda Company Limited, Shigito Kimura, dikutip dari situs Honda Thailand.
     
    Honda Forza Kini Usung Mesin 350 cc

    Konsumen di Negeri Gajah Putih sudah bisa melakukan pemesanan Forza 350 dengan harga 173,500 Baht atau sekitar Rp 80 jutaan. Mereka bisa memiliki skema warna Black, White-Blue, Red-Black dan Blue-Black. 
     
    Bisa jadi untuk Forza 350 ini masuk ke Indonesia, karena Honda di Indonesia juga memasarkan model Forza. Kini dengan mesin 250 cc, Forza ditawari dengan harga Rp 83,8 jutaan (on the road DKI Jakarta).
     
    Kira-kira Forza 350 masuk Indonesia, harganya jadi berapa?

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id