Layanan Purna Jual

    Mau Pesan Suku Cadang Vespa Edisi Terbatas? Ada Syarat Tambahan

    Ekawan Raharja - 18 November 2020 16:00 WIB
    Mau Pesan Suku Cadang Vespa Edisi Terbatas? Ada Syarat Tambahan
    Vespa Primavera Red termasuk ke dalam model edisi terbatas. Vespa
    Jakarta: Vespa di semester ke-2 tahun 2020 ini cukup agresif menghadirkan sejumlah model edisi terbatas mulai dari Primavera Sean Wotherspoon, Racing Sixties yang terdiri atas Sprint 150 dan GTS 300 HPE, dan Primavera Red. Bagi yang sudah memiliki model-model ini, tentu harus memahami juga mengenai layanan purna jualnya.
     
    Public Relations and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, menerangkan pihak pabrikan sudah menyediakan suku cadangnya di Indonesia. Bahkan untuk komponen yang bersifat non fast-moving juga sudah dijamin dan tersedia.
     
    "Kami menyediakan suku cadang untuk model-model edisi terbatas ini. Kalau pun belum ada, nanti kami bisa pesan dari Vietnam atau Italia," ungkap Robby Rabu (18/11/2020) di Kebayoran Baru Jakarta.
     
    Namun dia menerangkan untuk pemesanan suku cadang dari luar luar negeri ini memerlukan waktu. Untuk suku cadang yang dipesan dari Vietnam memerlukan waktu dalam hitungan minggu, sedangkan untuk suku cadang yang dari Italia memerlukan waktu kurang dari 2 bulan.
     
    Robby bahkan menjelaskan suku cadang yang sudah tidak ada stoknya, memungkinkan untuk diproduksi secara khusus sesuai dengan pesanan konsumen. Namun untuk waktunya nantinya akan diberitahu lebih lanjut karena ini juga tergantung waktu untuk produksi.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id