MotoGP

    Tim Balap Moto3 Ini Pakai Livery Batik

    Ekawan Raharja - 18 Februari 2021 14:00 WIB
    Tim Balap Moto3 Ini Pakai Livery Batik
    Secara keseluruhan kuda besi ini memiliki warna dasar merah dan hitam, dengan sentuhan motif Parang khas dari Jawa Tengah. Tim Racing Gresini Moto3 Indonesia



    Jakarta: Jalannya balapan di Moto3 musim balap 2021 akan sangat kental dengan nuansa Indonesia. Hal ini tidak terlepas dimana salah satu tim balap menggunakan livery sepeda motornya dengan motif batik.
     
    Tim Racing Gresini Moto3 Indonesia memperkenalkan sepeda motor yang akan digunakan di musim balap tahun ini. Uniknya, motor yang akan ditunggangi Gabriel Rodrigo dan Jeremy Alcoba memiliki livery batik.
     
    Secara keseluruhan kuda besi ini memiliki warna dasar merah dan hitam, dengan sentuhan motif Parang khas dari Jawa Tengah. Kemudian di bagian fairing juga terdapat nama Indonesian Racing tersemat cukup besar.
     
    Penggunaan batik ini tidak terlepas dari kerja sama antara MP1 & Gresini Racing untuk di kelas Moto3. CEO MP1, Rocky Soerapoetra, menjelaskan kerja sama ini menunjukan hubungan yang kuat antara tim asal Italia tersebut dengan Indonesia.
     
    "Bagi saya, Moto3 adalah kategori yang paling menarik dalam kalender MotoGP. Dengan balapannya yang fantastis, para pembalap muda yang tak kenal takut ini akan menjadi bintang masa depan dalam MotoGP," ungkap Rocky Rabu (17/2/2021) di sela-sela peluncuran tim balap.

    Halaman Selanjutnya
      Manajer Tim Racing Gresini…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id