Recall Motor

    Yamaha Buka Tahun 2021 dengan Recall TMAX

    Ekawan Raharja - 06 Januari 2021 16:00 WIB
    Yamaha Buka Tahun 2021 dengan Recall TMAX
    Yamaha umumkan program recall untuk TMAX karena indikasi permasalah di Front Stop Switch. Yamaha
    Jakarta: Jika di akhir tahun 2020 Yamaha menghadirkan model baru dan penyegaran di jajaran sepeda motornya, maka berbeda dengan di awal tahun 2021. Jenama asal Jepang ini membuka tahun 2021 dengan mengumumkan recall untuk model TMAX.

    Melalui situs resminya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan recall untuk skutik bermesin 530 cc tersebut setelah melakukan proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala. Melalui evaluasi tersebut, mereka menilai perlu adanya pemeriksaan lanjutan pada komponen Front Stop Switch (BC3-83980-00) berkaitan dengan fungsi cruise control dan sinyal lampu rem.

    "Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produk, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Front Stop Switch (BC3-83980-00) tanpa dikenakan biaya," tulis melalui situs resminya.

    Adapun TMAX yang harus menjalani program recall adalah skuter matik dengan nomor rangka JYASJ1450J00138011-JYASJ1450J0016880. Sayangnya mereka tidak menyebutkan berapa banyak unit yang termasuk ke dalam program recall di Indonesia.

    Para pemilik TMAX bisa menjalani program recall di seluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop mulai per tanggal 4 Januari 2021. Konsumen yang inginkan informasi lebih jauh mengenai program recall ini bisa menghubungi ke call centre resmi, mengunjungi situs resmi, atau datang ke dealer CBU terdekat.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id