Motor Baru

    Maxi Signature untuk Xmax & Aerox, Apa Bedanya?

    Ekawan Raharja - 21 Januari 2020 08:16 WIB
    Maxi Signature untuk Xmax & Aerox, Apa Bedanya?
    Yamaha Xmax dan Aerox Maxi Signature. Yamaha
    Jakarta: Sejumlah sepeda motor Yamaha mendapatkan penyegaran di awal tahun dengan warna-warna dan striping baru. Kali ini giliran Xmax dan Aerox skema desain baru yang diberi tema Maxi Siganture.

    Skema Maxi Signature kali ini ini tampil lebih istimewa dengan kelir Matte Black dikombinasikan aksen emas. Paling mencolok, aksen emas ini bisa terlihat di bagian pelek dan logo Maxi Signature.

    Pemilihan warna emas ini menjadi ciri Maxi Series yang mengedepankan tampilan mewah dan elegan. Skema warna ini bisa ditemui di XMax dan Aerox 155 VVA S-Version yang merupakan bagian dari Maxi Series selain Nmax dan Lexy.

    Maxi Signature untuk Xmax & Aerox, Apa Bedanya?

    Khusus untuk Aerox 155 VVA, mendapatkan penyegaran warna dan grafik baru. Pada varian VVA R-Version telah mendapatkan warna baru yakni Racing White. Sedangkan di varian standard mendapatkan penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

    Pabrikan berlogo garpu tala ini memasarkan XMax MAXI Signature seharga Rp60,950 juta dan Aerox 155 VVA S-Version Maxi Signature dipasarkan Rp28,345 juta (on the road DKI Jakarta). Kemudian untuk Aerox 155 VVA R-Version Racing White sudah memiliki banderol Rp25,915 juta (on the road DKI Jakarta).

    Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, mengharapkan pilihan warna Maxi Signature dapat memenuhi gaya hidup konsumen. Ditambah warna baru varian Aerox dapat menyesuaikan dengan konsumen yang memiliki jiwa sporty.

    "Di awal tahun 2020 ini kami memperkenalkan edisi Maxi Signature untuk XMax dan Aerox 155 VVA S-Version. Diharapkan produk ini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampils tylish. Ditambah dengan Aerox R-Version yang eksklusif sesuai untuk mereka yang berjiwa sporty," pungkas Yordan.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id