Motor Klasik Benelli Bakal Mengaspal di IIMS Motorbike 2019?

    Ekawan Raharja - 21 November 2019 13:21 WIB
    Motor Klasik Benelli Bakal Mengaspal di IIMS Motorbike 2019?
    Benelli Imperiale 400. Benelli
    Jakarta: Benelli Indonesia berencana untuk menambah lini sepeda motornya di Indonesia dengan memasukan sepeda motor bergaya klasik. Rencananya mereka akan membawa Imperiale 400 yang mengusung gaya touring retro.

    CEO Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra, bahkan memamerkan bahwa sepeda motor ini sudah sampai di Indonesia. Soal peluncurannya Imperiale 400 akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

    Motor Klasik Benelli Bakal Mengaspal di IIMS Motorbike 2019?"Nanti akan di Launching IIMS Motorbike Senayan, 29 November ini," jawabnya singkat melalui pesan singkat kepada Medcom.id.

    Bila masuk ke Indonesia, tentu Imperiale 400 akan menjadi lawan yang cocok untuk Royal Enfield Bullet 350. Mengingat keduanya mengusung model yang mirip, namun dengan ukuran mesin yang berbeda.

    Sepeda motor ini sudah menggunakan sistem injeksi, dan diklaim memiliki getaran yang berlebih seperti pesaingnya. Meski demikian, saat ini Steven Kentjana Putra masih merahasiakan harga untuk kuda besinya ini.

    Sebagai perbandingan saja, Bullet 350 dibanderol dengan harga sekitar Rp68,3 juta (on the road). Jika Imperiale 400 ingin melawan Bullet 350, kemungkinan harganya tidak jauh berbeda.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id