comscore

HOG Anak Elang Suntik Semangat Muda Di Kepengurusan Baru

Ekawan Raharja - 03 November 2021 10:00 WIB
HOG Anak Elang Suntik Semangat Muda Di Kepengurusan Baru
Touring HOG Anak Elang Jakarta Chapter Road to Inauguration Officer 2021 - 2024. HOG Anak Elang Jakarta Chapter
Bandung: Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter secara resmi meresmikan pengurusan untuk periode 2021 - 2024 pada 30-31 Oktober 2021 di Bandung. Di kepengurusan kali ini tampak lebih segar dan energik karena banyak memasukan anak muda dari generasi milenial dalam struktur organisasi klub motor tersebut.
 
Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli, menyebutkan banyak memasukan anak muda ke dalam jajaran kepengurusan di tahun ini. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya anggota mereka yang berasal dari kalangan anak muda dan diharapkan bisa membuat kepengurusan klub lebih berenergi.
 
“Sekarang anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter banyak yang berusia muda, karena itu kami mengangkat beberapa Officer (pengurus) dari generasi milenial untuk dapat lebih merangkul para biker muda yang penuh semangat ini. Ternyata memang terbukti, yang muda itu sangat berenergi dan mau turun tangan langsung dalam mengurus kegiatan,” papar Suherli melalui keterangan resminya.

Suherli juga berharap dengan minimnya pengalaman para anak muda dalam berorganisasi, membuat para senior mau membantu dan menularkan pengalamannya. Selain itu, dia juga meminta kepada para pengurus yang dari golongan anak muda tidak segan-segan untuk meminta pendapat mengenai apapun, mulai dari teknis motor, teknik berkendara, hingga urusan organisasi.
 
"Mereka dapat bergerak tanpa instruksi detail, yang senior hanya perlu memberi arahan. Para Officer ini juga memiliki disiplin tinggi dalam bekerja dan tepat waktu. Semangatnya selalu baru, ini yang harus dijaga,” tutur Suherli.
 
 
Sekretaris Jenderal HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Henry Eka Putra, menyebutkan untuk sekarang ini 50 persen pengurus termasuk ke dalam golongan anak muda. Langkah ini juga menjadi strategi untuk regenerasi dan bisa memahami dunia anak muda.
 
"Para Officer di Periode 2021 – 2024 ini sekitar 50 persen merupakan anak muda dan kaum milenial, agar dapat mengakomodir member yang juga banyak merupakan kaum millennial. Sekarang sudah ada regenerasi sehingga perlu pengurus yang mengerti semangat rider muda,” tegas Henry.
 

Mengakomodir Lady bikers

HOG Anak Elang Suntik Semangat Muda Di Kepengurusan Baru
Selain itu, klub motor ini juga mengakomodir para biker wanita dengan membuat divisi Ladies of Harley. Divisi ini dibidani oleh Imelda Novita yang sudah lama menjadi lady bikers penunggang Harley-Davidson.
 
“Mayoritas rider komunitas termasuk HOG Anak Elang Jakarta Chapter adalah pria. Kami tidak membedakan antara biker pria dan wanita, kami mengakomodir semua member. Oleh karena itu, dibuat divisi Ladies of Harley dengan officer khusus yang mengurusnya, sesuai dengan HOG internasional,” kata Suherli.

(ERA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id