comscore

Yamaha Bakal Tes Pasar E01 Mulai Juli 2022

Ahmad Garuda - 22 April 2022 16:38 WIB
Yamaha Bakal Tes Pasar E01 Mulai Juli 2022
Motor listrik Yamaha E01 memasuki tahap tes pasar. medcom.id/ahmad garuda

Kemudian mode kedua yaitu Standar dengan tenaga maksimal yang sama dengan mode Power, namun torsinya dikurangi jadi 24,5 Nm. Kecepatan maksimal yang bisa dicapai di mode ini sama dengan mode Power.

Sementara untuk mode Eco, tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan hanya 5,4 kW sedangkan, torsinya sanggup menyentuh 21,4 Nm. Tentu ini masih lebih besar dari torsi Nmax. Kemudian mode selanjutnya adalah mode mundur atau reverse. Mode ini hanya bisa mencapai 1 km per jam, karena difungsikan untuk membantu memundurkan kendaraan saja. Terutama ingin keluar dari parkiran dengan memundurkan motor.

Tiga cara pengisian baterai


Cara pertama yang diungkapkan oleh Maruo adalah dengan menggunakan sistem fast charger. Sistem ini sanggup mengisi baterai dari 0 ke 90 persen hanya dalam waktu sejam. Sistem ini biasanya hanya terdapat di main dealer, atau perusahaan yang kerja sama dengan Yamaha untuk penyediaan wall charging ini. 
Kemudian pengecasan normal yang biasanya ada di rumah yaitu dengan daya listrik 200-240 volt. Lama pengisian baterai adalah 5 jam untuk mengisi dari 0-100 persen.

Sedangkan yang ketiga adalah melalui portable charging atau yang biasa dikenal dengan powerbank dengan daya 100-240 volt. Lamanya pengisian baterai bisa sampai 14 jam untuk mengisi dari 0-100 persen. Tapi biasanya penggunaan portable ini hanya untuk membantu melakukan pengisian baterai di lokasi yang tak terdapat listrik saja.

Motor listrik Yamaha E01

(UDA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id