Layanan Purna Jual

    Mencari Suku Cadang Genuine Cukup Lewat Hp Saja

    Ekawan Raharja - 30 Maret 2021 15:00 WIB
    Mencari Suku Cadang Genuine Cukup Lewat Hp Saja
    Konsumen bisa membeli suku cadang asli Yamaha melalui aplikasi di hp. Yamaha



    Jakarta: Sejumlah produsen sepeda motor tidak hanya melakukan pengemban di sektor produk saja, namun merambah hingga layanan purna jual. Bahkan para pemilik sepeda motor tidak lagi kesulitan mencari suku cadang asli/genuine karena bisa diakses melalui handphone (hp).

    Yamaha sudah meluncurkan aplikasi yang diberi nama Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC IDN). Melalui aplikasi ini, konsumen bisa mendapatkan informasi detail tentang model, harga, ketersediaan dan lainnya terkait suku cadang asli Yamaha yang diinginkan.






    Kelengkapan informasi itu makin memudahkan konsumen sebelum melakukan pembelian karena sudah mengetahui berbagai hal yang dibutuhkan melalui aplikasi tersebut. Kehadiran aplikasi ini diklaim sangat membantu konsumen dalam membeli suku cadang di tengah pandemi sekarang ini.

    ”Saya sudah memanfaatkan kegunaan aplikasi YPEC yang sangat membantu memantau perkembangan informasi suku cadang asli yang merupakan bagian dari kebutuhan pengguna motor," ungkap konsumen Yamaha Ryan Sudono.

    Selain pabrikan berlogo garpu tala, Suzuki juga sudah mengembangkan aplikasi serupa dengan nama MySuzuki. Bahkan di aplikasi ini, konsumen bisa mencari suku cadang untuk sepeda motor dan mobil yang dipasarkan di Tanah Air.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id