Program Baru

    Begini Trik Para Skuteris 'Seseruan' Selama di Rumah

    Ekawan Raharja - 09 Mei 2020 09:54 WIB
    Begini Trik Para Skuteris 'Seseruan' Selama di Rumah
    Para skuteris bisa ikut serta dengan cara mengisi sosial media mereka dengan hal-hal positif dan kreatif. Vespa
    Jakarta: Bulan Ramadan kali ini terasa sangat berbeda karena hampir semua hal dilakukan di rumah untuk sementara waktu selama pandemik virus korona. Agar kegiatan #Dirumahaja tidak membosankan, bisa melakukan berbagai hal yang menyenangkan dan positif.
     
    Bagi para skuteris yang sudah rindu berkendara bersama teman-teman, bisa mengisi kegiatan berupa Live More with Positivity. Program yang diinisiasi PT Piaggio Indonesia ini ingin membagikan semangat positif tidak hanya bagi para pecinta merek Vespa namun bagi seluruh masyarakat luas, untuk melakukan hal-hal yang penuh semangat positif.
     
    Agen Pemegang Merek Skuter asal Italia ini terus mendukung imbauan dari Pemerintah untuk hidup sehat dan menjaga jarak fisik (physical distancing) dan gerakan #DiRumahAja terutama di bulan suci Ramadan. Keseluruhan program ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk tetap menyebarkan semangat positif, menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pecinta merek Vespa.
     
    Para skuteris bisa ikut serta dengan cara mengisi sosial media mereka dengan hal-hal positif dan kreatif. Dengan semangat kebersamaan yang kental di kalangan skuteris, mereka diajak untuk berbagi harapan serta memposting ulang kegiatan positif bersama yang sudah lama tidak dilakukan dan akan dilakukan kembali segera setelah masa #diRumahAja ini usai seperti berkumpul bareng dengan teman-teman lain, bertemu sapa sesama pengendara Piaggio & Vespa saat bertemu di jalan, berkendara bersama teman-teman, liburan, dan lain sebagainya.
     
    "Para pecinta Vespa dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya tersebut melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa," dicuplik dari keterangan tertulisnya.
     
    Lomba digital ini berlaku hingga 23 Mei 2020. Akan ada total 30 pemenang selama periode kompetisi atau 10 pemenang setiap minggunya yang berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif menarik.
     
    Selain Piaggio, sejumlah merek kendaraan bermotor juga menggelar kegiatan yang menyenangkan untuk mendukung program work from home atau #dirumahaja yang sedang digelar selama pandemik virus corona. Misalkan saja Nissan menggelar program #drawdrawdraw yang sejatinya adalah asal kreativitas dalam mewarnai kendaraan, atau Honda hadir dengan Virtual Motor Sport Land.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id