Motor Baru

    Awal Tahun, Yamaha Berikan FreeGo Baju Baru

    Ekawan Raharja - 07 Januari 2020 14:00 WIB
    Awal Tahun, Yamaha Berikan FreeGo Baju Baru
    Yamaha FreeGo kini ditawarkan dengan tujuh warna baru. Yamaha
    Jakarta: Yamaha bergerak cepat dengan melakukan penyegaran untuk skuter matik (skutik) FreeGo. Pabrikan berlogo garpu tala tersebut memberikan skutik tersebut sejumlah baju baru yang disesuaikan dengan tren para milenial.

    Secara keseluruhan, skuter buatan Indonesia berbalut nuansa Metallic dan Matte. Setiap varian yang diberikan memiliki skema warna-warna yang berbeda, sehingga konsumen bisa mendapatkan lebih banyak pilihan sesuai dengan selera. 

    FreeGo tipe standar hadir dengan empat varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Metallic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi warna unggulan. Sedangkan varian S Version hadir dengan dua varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. kemudian tipe tertinggi, varian S-ABS Version, hadir dengan warna Matte Blue.

    Awal Tahun, Yamaha Berikan FreeGo Baju Baru

    "Yamaha terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini," jelas Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi, melalui siaran pers.

    Soal mesin tidak ada perubahan karena statusnya saat ini hanya facelift. Kompetitor Honda Vario 125 itu menggunakan mesin BlueCore 125 cc dengan Forged Piston dan DiASil Cylinder bertenaga 9,4 daya kuda dengan torsi maksimum 9,5 Nm.

    Selain itu, keunggulan yang ditawarkan oleh skuter ini adalah bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Kemudian desain Smart Front Fuel juga diaplikasikan untuk mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok.

    FreeGo warna baru sudah bisa ditemukan di dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Konsumen bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp19,125 juta untuk tipe standar, Rp20,665 juta untuk varian S Version, dan Rp23,19 juta untuk varian S-ABS Version (on the road DKI Jakarta).



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id