Tampilan Suzuki Satria F150 Kini Lebih Ekspresif

    Ainto Harry Budiawan - 05 September 2018 13:03 WIB
    Tampilan Suzuki Satria F150 Kini Lebih Ekspresif
    Suzuki Satria F150 lebih ekspresif untuk sasar anak muda. SIS
    Jakarta: Penyegaran tampilan untuk produk sepeda motor kerap dilakukan sebelum memasuki masa fase facelift besar. Penyegaran tampilan yang dilakukan biasanya dengan mengganti pilihan striping dan warna baru.

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) misalnya, mereka memberikan penyegaran untuk hyperunderbone legendaris mereka, Satria F150. Tampilannya pun kini menjadi lebih atraktif dan menarik.

    Ada empat warna yang ditawarkan yakni stronger red (merah), aura yellow (kuning), titan black (hitam) dan titan black-red CW (hitam dengan pelek merah).
    Tampilan Suzuki Satria F150 Kini Lebih Ekspresif
    Desain striping barunya pun menggambarkan sebagai motor yang diposisikan menyasar generasi anakmuda yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreasi tanpa batas.

    "Sejak dulu penggemar Satria F150 selalu ingin beda dan lebih bergaya. Karakter itulah yang membentuk tampilan motor ini muda dan dinamis, sesuai ekspresi kalangan remaja," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS.

    Untuk sisi teknis seperti mesin tak ada ubahan, mash sama 150cc DOHC dengan tenaga 18 daya kuda @10.000 rpm, dan torsi 13,8 Nm @8.500 rpm. Begitu pula dengan harga jualnya yang bertahan Rp22,5 juta (OTR Jakarta).

    Motor satu ini masuk kategori bebek sport pada industri sepeda motor. Teman-teman sekelasnya ada Honda Sonic 150R, Yamaha MX King 150 dan Honda Supra GTR 150.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id