comscore

Vespa Sprint 150 i-Get Edisi Khusus Indonesia, Terbatas 1.010 Unit

Ekawan Raharja - 08 November 2021 13:00 WIB
Vespa Sprint 150 i-Get Edisi Khusus Indonesia, Terbatas 1.010 Unit
PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Sprint 150 i-get ABS. Vespa
Jakarta: Vespa Sprint 150 i-Get mendapatkan sentuhan khusus dan varian ini hanya ada di Indonesia. Bahkan unit ini termasuk sangat terbatas karena hanya ada 1.010 unit saja di dunia.
 
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyebutkan pemilihan model Sprint 150 i-Get ABS sebagai varian terbatas karena terkenal berani dan inovatif seperti Indonesia dan masyarakatnya. Sehingga pihak pabrikan kemudian menghadirkan PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition khusus hanya ada di Tanah Air.
 
"Vespa yang unik ini adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia. Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami,” jelas Marco Noto La Diega melalui keterangan resminya.
 
Sebagai pembeda dengan edisi standar, skuter matik dari Italia ini diberikan kelir biru metalik dengan ditemani detail perunggu di beberapa bagian untuk memberikan kesan klasik, modern dan spesial. Terakhir di bagian penampilan, jok pun diperbarui.
 
Tak sekadar tampilan, jok juga dirancang dengan mengedepankan kenyamanan. Sedangkan untuk lebih memperkuat kesan premium, bagian cluster meter dilengkapi dengan TFT, dan Pada bagian dek motor disematkan emblem 10th Anniversary sebagai sentuhan spesial.

Halaman Selanjutnya
  Tidak ada ubahan di…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id