Industri Otomotif

    Rumah Baru Royal Enfield di Pondok Indah

    Ekawan Raharja - 19 Juni 2020 09:28 WIB
    Rumah Baru Royal Enfield di Pondok Indah
    Dealer baru ROyal Enfield di Pondok Indah Jakarta. Royal Enfield
    Jakarta: Royal Enfield memperkuat bisnis mereka di Indonesia dengan menghadirkan berbagai model sepeda motor dan menambah dealer mereka. Baru-baru ini mereka juga membuka dealer baru yang berlokasi di Pondok Indah di bawah asuhan Grup Nusantara.
     
    Merek asal Inggris ini ingin memperkuat kehadirannya di wilayah Asia-Pasifik dengan membangun dealer baru di Jakarta, di mana Indonesia merupakan salah satu pasar penting. Mengingat Indonesia merupakan salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia dan sudah mencatat 3.000 orang konsumen yang menggunakan sepeda motor bergaya touring klasik mereka.
     
    Head APAC Business Markets Royal Enfield, Vimal Sumbly, menjelaskan kehadiran dealer baru mereka ini akan memperkuat komitmen dalam melayani konsumen di Dalam Negeri. Selain itu bergabungnya Grup Nusantara dengan pengalaman yang panjang di dunia otomotif Indonesia menjadikan mereka optimis bisa menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen mereka.
     
    Rumah Baru Royal Enfield di Pondok Indah

    "Kami senang memiliki store baru di area Pondok Indah yang menghidupkan proposisi kami. Dengan mengedepankan pelanggan sebagai fokus utama, kami akan memastikan bahwa dealer ini memberikan pengalaman bermotor yang otentik dan murni bagi semua orang," ungkap Vimal Sumbly melalui keterangan resminya.
     
    Grup Nusantara sudah berpengalaman sejak 1973 dan mengelola 12 merek otomotif yang terdiri merek roda dua dan roda empat. Total mereka memiliki 55 outlet tersebar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan, yang salah satunya adalah dealer Harley-Davidson di Kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan.
     
    "Dealer Royal Enfield akan menjalankan berbagai aktivitas bermotor dan inisiatif dari komunitas untuk para pelanggan dan penggemar. Sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan Royal Enfield dan meningkatkan aksesibilitas, kami akan memiliki lebih banyak dealer yang siap dalam beberapa bulan mendatang di berbagai kota di negara ini,” ungkap Presiden Direktur PT Nusantara Batavia International, Joe Ferry.
     
    Para penggemar sepeda motor bergaya klasik ini bisa mengunjungi dealer di Pondok Indah ini karena menawarkan layanan 3S (sales, service, and spare part). Selain itu, dealer ini memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup dengan menawarkan apparel dan aksesoris asli.
    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id