Motor Listrik

    Ingin Coba Naik Motor Listrik Di Jakarta? Sewa Saja

    Ekawan Raharja - 30 September 2020 15:00 WIB
    Ingin Coba Naik Motor Listrik Di Jakarta? Sewa Saja
    Vrent menawarkan persewaan motor listrik di DKI Jakarta dan Bekasi. Vrent
    Jakarta: Motor listrik hingga sekarang ini menjadi salah satu teknologi yang masih jarang digunakan oleh masyarakat Indonesia, bahkan termasuk warga ibukota. Bagi yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik kini tidak perlu repot-repot untuk membelinya sekarang, karena Anda bisa mencobanya melalui rental.
     
    Warga di DKI Jakarta bisa mencoba menaiki motor listrik dengan menyewa Viar Q1 melalui Vrent. Nama satu ini merupakan layanan penyewaan sepeda motor listrik Viar yang berbasis aplikasi digital (IoT) hadir sejak tahun 2019. Saat ini station penyewaan telah tersebar di berbagai wilayah di Jakarta dan Bekasi.
     
    "Vrent menawarkan skema penyewaan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan, maupun kontrak tahunan dengan tarif mulai dari Rp 50.000 per harinya," ucap Chief Technical Officer Vrent, Joshua Tampubolon, melalui keterangan resminya.
     
    Bahkan di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang kembali diterapkan oleh Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, mereka menghadirkan program #Rent 1 Get 1. Melalui program ini, para pelanggan akan mendapatkan bonus penggunaan unit motor listrik selama 1 minggu dengan melakukan penyewaan selama 1 bulan.
     
    “Sebagai dukungan kepada masyarakat yang harus beraktivitas kami memberikan bonus penggunaan unit sepeda motor selama satu minggu setelah jangka waktu sewa berakhir sehingga bisa memberikan keringanan dan kepraktisan karena tidak perlu melakukan proses penyewaan dari awal,” ujar Joshua.

    Halaman Selanjutnya
    Ingin Coba Naik Motor Listrik Di Jakarta? Sewa Saja


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id