Motor Baru

    Penampilan Baru Honda Genio, Intip Perubahannya

    Ekawan Raharja - 21 Oktober 2020 16:00 WIB
    Penampilan Baru Honda Genio, Intip Perubahannya
    New Honda Genio. Honda
    Jakarta: Honda melakukan penyegaran untuk salah model skuter matik (skutik) andalannya yakni Genio. Skutik ini kini tampilan dengan mengedepankan gaya classy fun sport dan café lifestyle yang diklaim menjadi representasi anak muda.

    Secara keseluruhan Genio hadir dengan pilihan warna baru. Varian CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

    Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

    Penampilan Baru Honda Genio, Intip Perubahannya

    Warna baru ini kemudian masih didukung dengan mesin eSP 110 cc dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Genio menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik dengan kecepatan maksimal yang mampu menyentuh 94 kilometer per jam. 

    Selain itu, lawan Yamaha Fino ini sudah penggunaan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame eSAF dan mesin ini cukup untuk membuat Genio lebih lincah, dan nyaman dikendarai.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id