Ngobras Bareng Medcom.id

    Apa Tantangan jadi Builder Motor RI-1, Simak di Ngobras IG Live Medcom.id

    Ekawan Raharja - 02 Juni 2020 17:17 WIB
    Apa Tantangan jadi Builder Motor RI-1, Simak di Ngobras IG Live Medcom.id
    Ngobras Bersama Medcom.id kali ini akan menghadirkan Atenx dari Katros Garage. Medcom.id/Ekawan
    Jakarta: Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, seperti yang diketahui memang memiliki hobi akan otomotif, khususnya sepeda motor roda dua custom. Dia memiliki sejumlah sepeda motor custom, dan salah satunya dikerjakan oleh Andi 'Atenx' Akbar dari Katros Garage.

    Di Ngobras Bersama Medcom.id yang akan berlangsung pada Rabu (3/6/2020), Atenx akan buka-bukaan mengenai perjalanannya sebagai builder motor custom. Dia akan diajak bercerita bagaimana perjalanannya menjadi builder dan rasanya membuat motor custom untuk RI-1.

    "Kita bakal membahas semua hal mengenai dunia custom bike. Mengenal lebih jauh Atenx dan kenapa dia yang dipilih sebagai builder untuk motor custom RI-1," ungkap Host Ngobras Bersama Medcom.id, Ahmad Garuda, Selasa (2/6/2020).

    Selain itu, Atenx juga akan memberikan kiat-kiatnya dalam membangun motor custom yang sesuai dengan keinginan pemiliknya. Tentu saja motor custom yang dibuat harus sesuai dengan regulasi di jalanan dan aman untuk dikendarai sang pemiliknya.

    "Karena builder itu bisa dikatakan sukses jika sanggup membuat karya yang cocok dan pas untuk karakter orang yang memesannya. Kemudian layak untuk penggunaan di jalan raya, artinya memenuhi standardisasi keselamatan berlalu lintas," sambung Ahmad Garuda.

    Acara webinar kali ini akan dipandu langsung oleh Ahmad Garuda dengan tema 'Tantangan Jadi Builder Motor RI-1'. Seluruh followers Medcom.id bisa berpartisipasi di Ngobras Bersama Medcom.id kali ini saat notifikasi Live @Medcomid muncul di laman akun Anda pada bagian atas. Bagi yang belum follow, silakan difollow terlebih dahulu, lantaran acara akan berlangsung pada pukul 14.00 - 15.00 WIB pada Rabu 3 Mei 2020.

    Berikut link Instagram Medcom.id:


    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id