Rayakan Eksistensinya, Royal Enfield Rilis Varian Baru Seri Classic - Medcom

    Rayakan Eksistensinya, Royal Enfield Rilis Varian Baru Seri Classic

    Ainto Harry Budiawan - 06 Februari 2018 08:45 WIB
    Rayakan Eksistensinya, Royal Enfield Rilis Varian Baru Seri Classic
    Royal Enfield seri Classic ditawarkan dengan warna baru. Royal Enfield
    Jakarta: Royal Enfield Indonesia (REI) sudah dua tahun terakhir ini masuk secara resmi kepasar Indonesia. Merek Inggris yang kini jadi milik India tersebut mengincar pasar kelas menengah Indonesia yang sedang tumbuh.

    Merayakan eksistensinya diindustri otomotif tanah air, REI mengenalkan varian baru dari dua model andalan mereka di Indonesia, yakni Classic Gunmetal Grey dan Classic Stealth Black. Motor ini masng-masing bermesin 350cc dan 500cc.

    Dalam rilisnya, kedua varian terbaru ini diklaim sesuai dengan gaya bikers masa kini. Dengan membawa karakter legendarisnya, Royal Enfield terus me-refresh seri Classic-nya yang telah menjadi kesuksesan tersendiri sejak awal peluncurannya. 
    Rayakan Eksistensinya, Royal Enfield Rilis Varian Baru Seri Classic
    "Kami terus berupaya menghadirkan sesuatu yang otentik. Dengan varian seri Classic terbaru ini, riders akan memiliki lebih banyak ruang untuk bercerita," kata Rudratej Singh, Presiden, Royal Enfield, saat memperkenalkan varian ini Sabtu (3/2/2018) lalu.

    Pertama muncul tahun 2008, model Classic dirancang sebagai penghormatan bagi gaya retro sepeda motor khas Inggris paska Perang Dunia II. Seri Classic mempertahankan gaya klasik khas Inggris yang fenomenal di tahun 1950an sederhana, harmonis, proporsional dan memiliki hasil akhir yang menawan.

    Sepeda motor ini dijual dengan harga Rp95,9 juta untuk Classic 500 Stealth Black dan Rp 79,9 juta untuk Classic 350 Gunmetal Grey. Harga on the road (OTR) Jakarta.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id