Klub dan Komunitas

    Komunitas Honda ADV Indonesia Jaga Solidaritas dengan Kegiatan Amal

    M. Bagus Rachmanto - 24 Desember 2019 08:20 WIB
    Komunitas Honda ADV Indonesia Jaga Solidaritas dengan Kegiatan Amal
    Biker komunitas Honda ADV Indonesia turing sambil beramal. Wahana
    Jakarta: Bicara soal anak motor alias biker tidak melulu tentang turing dan kegiatan hura-hura semata. Hal itu terpancar dari kolaborasi komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Se-Jabodetabek dengan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang melakukan beragam kegiatan positif.

    ADV150 Urban Exploride menjadi tema yang diusung dalam kegiatan turing pendek dengan Honda ADV150. Tidak hanya main motor, turing ini juga berkesempatan menggelar kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan untuk pembangunan musala di kampung Bojong Koneng, Bogor, Jawa barat, pekan lalu.

    "Rangkaian kegiatan dimulai dengan berkumpul di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tidak melulu turing, selaku main dealer Honda di Jakarta Tangerang kami berupaya untuk selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan setiap komunitas yang tergabung dalam AHJ dan AHMT," jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

    Sama seperti kegiatan komunitas yang kerap melakukan kegiatan turing dan kegiatan lainnya. Pada waktu yang sama juga dimanfaatkan sebagai gathering komunitas yang disi dengan beragam pembahasan mulai dari kegiatan komunitas, diskusi teknologi dan pengalaman berkendara, dan yang terpenting ialah kampanye berkendara aman atau safety riding.
    Komunitas Honda ADV Indonesia Jaga Solidaritas dengan Kegiatan Amal
    PIC Community Development Wahana, Agus Sigit menambahkan, ajang silaturrahmi seperti ini diharap bisa menambah jiwa kebersamaan yang lebih kental lagi diantar sesama member, sehingga kedepan bisa terus bersama dalam membuat kegiatan - kegiatan yang lainnya yang bermanfaat bagi sesama.

    Dengan mengedepankan toleransi antar umat beragama, keakraban, kekompakan, solidaritas, kekeluargaan serta keperdulian terhadap sesama tanpa memandang suku agama ras dan antar golongan, sebagai pondasi PIC Community Development Wahana, untuk lebih maju ke depannya.

    "Hobi, ilmu hingga kekeluargaan adalah tujuan utama kami selaku main dealer Honda untuk terus mendukung kegiatan positif komunitas Honda khususnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang," pungkas Sigit yang pada Kamis (19/12) lalu mendapatkan pengakuan PT. Astra Honda Motor sebagai salah satu PIC main dealer Honda yang berpredikat terbaik tingkat nasional dalam menaungi komunitas di Jakarta dan Tangerang.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id