comscore

All New Honda Vario 160, Meluncur dengan Banderol Mulai Rp25 Jutaan

Ahmad Garuda - 02 Februari 2022 12:19 WIB
All New Honda Vario 160, Meluncur dengan Banderol Mulai Rp25 Jutaan
All New Honda Vario 160 hadir dengan banderol mulai Rp25 jutaan. medcom.id/Ahmad Garuda

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. 

Di sektor penerangan, motor ini dilengkapi lampu LED pada semua sistem tata cahaya. Model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.  Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara.
Performa Mesin Baru  
Tak hanya memiliki desain yang memikat pecinta motor skutik premium sporti, performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih yang disematkan menjadi penyempurna di motor ini. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. 

Baca Juga:
Ini Karakter Cat Mobil yang Disukai Konsumen Indonesia


Dalam memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi, motor ini dibekali teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Dengan rangka baru ini diklaim kian lincah dan mudah dikendarai. Model ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/liter. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

Dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dengan pilihan warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White dengan banderol on the road (OTR) DKI Jakarta Rp25.800.000. Semenara tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium dibanderol Rp28.500.000.

(UDA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id