comscore

All New Honda Vario 160, Meluncur dengan Banderol Mulai Rp25 Jutaan

Ahmad Garuda - 02 Februari 2022 12:19 WIB
All New Honda Vario 160, Meluncur dengan Banderol Mulai Rp25 Jutaan
All New Honda Vario 160 hadir dengan banderol mulai Rp25 jutaan. medcom.id/Ahmad Garuda
Persaingan di segmen kendaraan skuter matic dengan kapasitas di bawah 200 cc, masih sangat ketat. Beberapa produk pembaruan bahkan produk baru sama sekali, menjadi andalan pabrikan untuk menggaet konsumennya masing-masing. Seperti yang diperlihatkan oleh Honda melalui All New Vario 160 yang mereka luncurkan hari ini Rabu (2/2/2022).

Pertanyaannya adalah perubahan apa yang disematkan brand dengan sayap mengepak ini ke motor tersebut? Berdasarkan keterangan yang mereka sebutkan di sesi peluncuran produk, perubahan yang dilakukan terbilang menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang diklaim semakin canggih. 
Berbekal mesin performa tinggi berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), mesin ini juga merupakan mesin yang sama dari PCX160 yang tahun lalu lebih dulu dipasarkan. 

Baca Juga:
IMI Ingin Dibentuk Sampai Tingkat Kota/Kabupaten


President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Keiichi Yasuda mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur sengaja mereka kembangkan di motor ini. “Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc serta desain premium sporti di motor ini, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan.”

Ditambahkan oleh Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman bahwa mereka secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri. "Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda.”

Desain Lebih Premium Sporti dan Fitur Canggih
Tampilan berkelas motor ini sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan. Ukuran bodi yang lebih gambot dengan karakter garis sporti, didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Kemudian ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas. 

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.
 

Halaman Selanjutnya
Model ini juga telah didukung…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id