Mau Beli Motor MotoGP? Silahkan Hubungi Tim Avintia Racing

    Ahmad Garuda - 07 April 2015 10:50 WIB
    Mau Beli Motor MotoGP? Silahkan Hubungi Tim Avintia Racing
    Avintia Racing jual motor balapnya dari generasi 2013 dan 2014, harga mulai Rp486 jutaan. Buffer Overflow



    medcom.id: Kami tidak sedang berbicara tentang motor replika atau hiasan yang bakal jadi pajangan di meja kantor atau di ruang tamu. Tapi ini tentang motor MotoGP yang sesungguhnya. Semuanya adalah paket motor yang sudah mereka gunakan balap di musim kompetisi MotoGP 2013 dan 2014.

    Jika anda salah seorang yang punya mimpi memiliki motor MotoGP di garasi rumah atau di ruang tamu Anda, maka sekarang saatnya anda mewujudkan impian tersebut. Lantaran tim Avintia Racing kabarnya bakal menjual beberapa motor yang mereka gunakan di musim kompetisi 2013 dan 2014.

     



    Tentunya motor akan diserahkan dalam kondisi yang sangat layak untuk digunakan balapan. Lantaran sebelum diserahkan ke sang pembeli nantinya, motor ini akan diujicoba beberapa lap di Valencia oleh pembalap tim Avintia Racing. Ini penting, sekaligus untuk membubuhkan tanda tangan bahwa motor ini secara resmi mempunyai pemilik yang baru.

    Adapun daftar motor yang dijual, harganya akan berbeda-beda, tergantung dari tahun penggunaan motor tersebut di ajang balap. Untuk tipe FTR-Kawasaki, yang digunakan Hector Barbera dan Hiroshi Aoyama tahun 2013 lalu, akan dibanderol dengan harga US$37.831 atau sekitar Rp486 jutaan. Untuk tipe ini, tersedia empat unit.

    Kemudian untuk Avintia 2014 yang ditunggangi Hector Barbera dan Mike di Meglio tahun 2014 dengan harga US$54.044 atau sekitar Rp695 jutaan dan tersedia dalam tiga unit. Kemudian tipe terakhir yang juga digunakan tahun lalu namun dengan teknologi pneumatic valve dan ECU Magnetti Marelli, seharga US$108.000 atau sekitar Rp1,4 miliar dan hanya tersedia dalam satu unit saja.

    Jika anda benar-benar berniat untuk menebusnya, silahkan kontak Marc Vidal Mob: +34627460826 atau di email mvidal@avintiaracing.com.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id