Motor Baru

    Cerah Ceria New Yamaha Fino 125 Sporty

    Ekawan Raharja - 28 Januari 2021 12:00 WIB
    Cerah Ceria New Yamaha Fino 125 Sporty
    New Yamaha Fino 125 Sporty. Yamaha
    Jakarta: Honda sudah menghadirkan generasi terbaru Scoopy untuk konsumen Indonesia di akhir tahun 2020. Hal ini kemudian membuat Yamaha juga tidak mau kalah dengan melakukan penyegaran untuk model Fino.

    Pertama-tama mereka melakukan penyegaran untuk model Fino 125 Premium. Kini giliran Fino 125 Sporty yang merasakan pembaruan berupa penampilan baru yang mengedepankan gaya classic, cheerful, dan bergaya.

    Tampilan skuter matik ini kini berbalut skema warna Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih. Penyegaran ini diharapkan dapat menyasar segmen konsumen anak muda.

    “Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif, mendukung tampilan New Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan. Terkhusus mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil gaya saat berkendara,” jelas Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, melalui keterangan resminya.

    Soal urusan mesin, tampaknya tidak ada perubahan yang dilakukan untuk skuter buatan Pulogadung, Jakarta, itu. Jantung pacunya masih menggunakan mesin silinder tunggal 125 cc dengan tenaga 9,52 ps @ 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm @ 5.500 rpm.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id