Komponen Aftermarket

    IRC RX-02 Tawarkan Total Control untuk Motor Sport

    Ekawan Raharja - 22 April 2021 14:00 WIB
    IRC RX-02 Tawarkan Total Control untuk Motor Sport
    IRC RX-02. IRC



    Jakarta: IRC sebagai produsen ban terus melakukan inovasi dalam pengembangan si karet bundar tersebut. Inovasi terbaru yang mereka tawarkan adalah model RX-02 yang didesain untuk sepeda motor sport. 
     
    Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal, Leonard Gozali, menjelaskan motor sport memiliki kebutuhan kemampuan ekstra di untuk sebuah ban mengingat tenaganya yang besar. Para pengendara kuda besi ini membutuhkan kontrol yang maksimal di setiap perjalanannya, khususnya untuk mengendalikan tenaganya yang cukup besar.
     
    "RX-02 kini sudah hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor terhadap ban motor performa tinggi yang memiliki total kontrol serta pengereman yang optimal. Kami berharap dapat terus melakukan inovasi lainnya di waktu-waktu berikutnya,” Jelas Leonard melalui keterangan resminya.
     
    Sebelum dipasarkan di Indonesia, produsen ban lokal ini sudah memasarkannya terlebih dahulu di Jepang dan Thailand. Langkah ini mereka lakukan untuk memastikan kualitas yang ditawarkan memenuhi standar di kedua negara tersebut.
     
    IRC menjelaskan keunggulan RX-02 adalah ban bias performa tinggi pertama mereka yang memiliki speed rating 'H'. Artinya ban ini mampu bertahan di kecepatan sepeda motor sampai 210 kilometer per jam.
     
     
    IRC RX-02 Tawarkan Total Control untuk Motor Sport

    Selain itu, komponen yang menyentuh aspal ini juga menawarkan peran yang berbeda di setiap posisinya. Ban depan memiliki fokus kepada keseimbangan, sedangkan di belakang berfokus kepada stabilitas berkendara.
     
    Hal ini bisa didapatkan berkat kompon terbaru dengan desain pola secara linier yang dimiliki RX-02. Kompon dan pola yang ditawarkan ini juga diklaim memiliki performa pengereman yang maksimal di jalanan basah atau kering.
     
    RX-02 hanya tersedia dalam ukuran 17 inci dengan 6 profile ukuran yang berbeda. Para bikers yang tertarik membeli ban motor ini bisa membeli di toko ban atau e-commerce dengan harga mulai dari Rp379 -634 ribu (tergantung profile ukuran).
     
    Kehadiran RX-02 bisa menjadi lawan yang sepadan untuk sejumlah ban sepeda motor sport yang sudah terlebih dahulu hadir. Sebut saja untuk sesama mereka lokal sudah ada Corsa Platinum dan Aspira Premio. Kemudian melihat merek-merek luar tersedia Pirelli Angle City dan Diablo Rosso, atau Michelin Pilot Street.
    (ERA)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id