comscore

Usai Pensiun, Valentino Rossi Jualan Sepeda

Ekawan Raharja - 23 September 2021 14:00 WIB
Usai Pensiun, Valentino Rossi Jualan Sepeda
Bocoran sepeda gunung listrik VR46 e-MTB. VR46
Jakarta: Valentino Rossi sudah mengumumkan akan pensiun dari dunia balap MotoGP di akhir musim 2021. Dia juga sudah menyiapkan sejumlah rencana usai tidak balapan lagi, termasuk rencananya berjualan sepeda.
 
Yap, Anda tidak salah baca karena Rossi memiliki merek VR46 yang menawarkan berbagai barang mulai dari pakaian, perlengkapan berkendara, sampai penyewaan sirkuit mini. Kini mereka VR46 menambah daftar produk yang mereka tawarkan yakni sepeda listrik.
 
Merek asal Italia tersebut akan menawarkan sepeda gunung listrik (e-MTB). Sepeda listrik ini dikembangkan oleh perusahaan MT Distribution yang berbasis pada pengembangan kendaraan mobilitas dan VR46. Sepeda dengan nama ini akan hadir dalam dua pilihan yakni Premium dan Limited Edition.
 
CEO VR46, Carlo Alberto Tebaldi, mengatakan sepeda listrik ini menjadi salah satu inovasi perusahaan untuk mengembangkan usaha lebih lanjut. Kini, perusahaan tidak akan fokus pada bisnis jualan pakaian dan aksesoris sepeda motor saja.
 
"VR46 Racing Apparel telah memulai jalur evolusi untuk beberapa waktu. Kelahiran proyek baru ini memiliki tujuan untuk menciptakan produk yang berorientasi pada kinerja. Sudah lama kami ingin memperluas penawaran dan memasuki dunia bersepeda, terutama di sektor off-road," kata Carlo Alberto Tebaldi dikutip dari Rideapart.

Halaman Selanjutnya
  Baik Premium dan Limited…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id