comscore

Naik Harley-Davidson Ini Dijamin Tidak Bisa Geber-Geber di Jalan

Ekawan Raharja - 04 November 2020 17:00 WIB
Naik Harley-Davidson Ini Dijamin Tidak Bisa Geber-Geber di Jalan
Harley-Davidson kini memiliki sepeda listrik. Serial 1 Cycle Company
Jakarta: Salah satu daya tarik dari Harley-Davidson adalah suaranya mesinnya yang menggelegar dan menarik para pecinta roda dua. Tetapi jangan bangga dulu apabila menggunakan Harley-Davidson satu ini karena dijamin pengendaranya tidak menggeber-geber lagi gasnya di jalanan.
 
Jenama asal Amerika Serikat tersebut mengumumkan anak perusahaan terbarunya yang diberi nama Serial 1 Cycle Company. Merek ini memang dibuat terpisah dari Harley-Davidson karena dikhususkan untuk pengembangan sepeda listrik.
 
Sebagai produk pertamanya, mereka menghadirkan sepeda listrik bergaya retro yang diberi nama Serial 1. Bagi penggemar Harley-Davidson jelas nama ini tidak asing karena nama ini diambil dari motor pertama yang meluncur pada 1903 Serial Number One.
 
Naik Harley-Davidson Ini Dijamin Tidak Bisa Geber-Geber di Jalan

“Ketika Harley-Davidson pertama kali menggunakan dua roda pada tahun 1903, hal itu mengubah cara dunia bergerak, selamanya. Terinspirasi oleh visi kewirausahaan para pendiri Harley-Davidson, kami berharap dapat sekali lagi mengubah cara pengendara sepeda dan pecinta bersepeda bergerak di seluruh dunia dengan Serial 1 e Bicycle,” ujar Brand Director Serial 1 Cycle Company, Aaron Frank, dinukil dari Electrek.
 
Sepeda listrik ini memiliki desain klasik dan masih memiliki pedal layaknya Serial Number One. Terdapat pedal-assist serta motor listrik kecil dan baterai yang akan memberi pengguna bantuan tenaga dari 1 hingga 4 kali lipat dari tenaga yang sebelumnya sudah dimasukkan pengguna ke pedal. Sehingga pengendara harus mengayuhnya untuk mendapatkan bantuan tenaga listrik tersebut. 






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id