Sosok Yamaha Tenere 700 Prototype Terlihat di Milan

    Ainto Harry Budiawan - 25 April 2018 14:10 WIB
    Sosok Yamaha Tenere 700 Prototype Terlihat di Milan
    Yamaha Tenere 700 akan segera masuk lini produksi. MCN
    Milan: Segmen motor adventure dan dual purpose lagi menanjak dipasaran global. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya pabrikan yang mengembangkan motor jenis ini dengan beragam kapasitas mesin.

    Yamaha pun terciduk sedang menguji coba Tenere 700, yang terlihat wara-wiri di jalanan kota Milan, Italia. Konsep motor ini sebelumnya sudah muncul pada ajang EICMA dua tahun lalu bernama T7.
    Sosok Tenere 700 terlihat dengan stiker kamuflase yang seluruhnya berwarna hitam. Lekuk bodinya tak jelas terlihat, karena stiker kamuflase berkesan dipasang asal-asalan, tak mengikuti lekuk bodi.
    Sosok Yamaha Tenere 700 Prototype Terlihat di Milan
    Tenere 700 mengusung basis mesin yang sama dengan naked bike MT-07, spesifikasinya 689cc silinder ganda yang mampu hasilkan tenaga 75 daya kuda. Lebih dari cukup untuk menjelajah berbagai permukaan jalan.

    Dari penampakannya, motor ini mengusung suspensi upside down, lampu utama model tumpuk, panel indikator digital, suspensi upside down dan monosok, serta posisi knalpot disisi kanan dengan bentuk khas motor reli Dakar.

    Kemungkinan motor ini akan muncul pertama pada gelaran EICMA 2018. Dan karena basis mesin ini juga diproduksi di Indonesia, maka ada peluang kelak Tenere 700 dijual resmi untuk pasar lokal.




    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id