comscore

Vespa Elettrica Berbalut RED, Kampanye Melawan Pandemi

Ekawan Raharja - 26 Desember 2021 09:00 WIB
Vespa Elettrica Berbalut RED, Kampanye Melawan Pandemi
Vespa Elettrica tampil dengan desain khas RED. Vespa

Milan: Piaggio Group masih meneruskan kerja sama dengan RED yang merupakan organisasi nirlaba yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver. Di tahun ini, kolaborasi mereka kemudian menghasilkan Vespa Elettrica RED dengan ciri khas penampilan merah.
 
Di awalnya, RED dibangun tahun 2006 untuk mengubah perusahaan menjadi kavaleri untuk memerangi pandemi AIDS. Saat ini, kavaleri juga memerangi ancaman mendesak COVID dan dampaknya yang menghancurkan pada komunitas dimana pandemi menghantam paling parah.
 
Seperti Vespa 946 dan Primavera yang pernah berbalut RED, Elettrica juga mendapatkan warna merah di body, jok, dan pelek yang kemudian mendapatkan imbuhan berlian. Kemudian model ini mendapatkan lapisan krom di sekitar tepi pelindung hiasan penutup kemudi dan crest spatbor depan.
 
Vespa Elettrica Berbalut RED, Kampanye Melawan Pandemi

Elettrica merupakan skuter listrik pertama yang dimiliki oleh pabrikan asal Italia tersebut. Si kumbang ini masih mengusung konektivitas canggih dan minim suara, penyesuaian dan aksesibilitas, dan mendukung kelestarian lingkungan.
 
Merek yang bernaung di bawah Piaggio Group ini juga mengklaim skutik canggihnya ini sanggup menempuh jarak hingga 100 kilometer baterai terisi penuh. Kemudian untuk pengecasan memerlukan waktu hanya empat jam dengan menggunakan alat cas permanen.
 
Para insinyur juga mengklaim baterai yang digunakan mampu bertahan hingga 10 tahun. Bahkan setelah 1.000 kali pengecesan, kemampuan baterai baru turun menjadi 80 persen dari kapasitas awalnya.


(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id