Lelang Baju Balap

    Bantu Palang Merah Australia, Casey Stoner Lelang Baju Balap

    Ahmad Garuda - 22 Januari 2020 16:30 WIB
    Bantu Palang Merah Australia, Casey Stoner Lelang Baju Balap
    Casey Stoner akan melelang baju balap yang Ia pakai saat meraih kemenangan bersama Ducati. Pickles
    Los Angeles: Mantan pembalap MotoGP yaitu Casey Stoner, adalah sosok pembalap yang sangat jarang melelang barang-barang pribadinya untuk alasan apa pun. Namun sisi humanismenya seketika bergejolak ketika menyaksikan negaranya yaitu Australia mengalami bencana kebakaran hutan dan lahan yang cukup masif saat ini.

    Pria yang kini memilih fokus berbisnis dan mengurus keluarganya itu pun lantas terpikir untuk memberikan bantuan langsung berupa donasi uang. Dan salah satu cara yang menurutnya akan meraup duit cepat dan dalam jumlah banyak, adalah dengan melelang salah satu baju balap koleksinya yang punya sejarah dalam karirnya.

    Dari postingan melalui akun resmi instagramnya yaitu @official_cs27 pada Senin (20/1/2020) lalu, Ia melelang baju balap yang digunakan saat meraih kemenangan bersama Ducati di The Motorland Aragon, MotoGP 2010 lalu. Ini menjadi baju balap satu dekade yang menjadi kebanggaannya lantaran itu musim terakhir balapnya bersama Ducati sebelum pindah ke Honda.

    "Sedih rasanya melihat kebakaran lahan dan hutan yang menimpa Australia justru di momentum saya liburan bersama keluarga di Amerika saat ini. Dan saya juga sangat kagum dengan semua pihak yang sudah memberikan bantuan kepada petugas di sana untuk berupaya memadamkan api. Untuk membantu dan memberikan dukungan kepada palang merah di sana, untuk pertama kalinya saya akan melelang baju balap koleksiku saat meraih kemenangan di MotoGP Aragon 2010," tulis Stoner di akun tersebut.

    Saat ini lelang tersebut masih berlangsung secara online dan akan dibuka hingga Jumat (24/1) nanti. Tentu racing suit ini memiliki sejarah tersendiri baginya dan juga fans pembalap asal Australia itu. Lantaran ini kemenangan yang diraihnya saat itu menjadi penanda bahwa di Aragon Ia selalu bisa tampil bagus.

    Baju balap ini sudah disertifikasi keasliannya oleh Alpinestars sebagai produsen baju balap yang Ia gunakan. Jadi jika Anda salah satu fans yang ingin memiliki koleksi baju balap langka tersebut, bisa langsung mengikuti proses lelangnya di https://www.pickles.com.au/campaigns/casey-stoner.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id