layanan purna jual

    Bengkel Terbesar Yamaha di Indonesia, Ada Area Modifikasi

    Ekawan Raharja - 20 Februari 2020 12:09 WIB
    Bengkel Terbesar Yamaha di Indonesia, Ada Area Modifikasi
    Mekar Motor jadi bengkel resmi Yamaha terbesar di Indonesia. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Cibinong: Konsumen sepeda motor di Indonesia sekarang ini semakin beragam, dan memiliki banyak kebutuhan akan kuda besinya. Hal ini kemudian yang coba direspon oleh bengkel-bengkel resmi dengan menghadirkan pelayanan yang semakin variatif dan one stop service bagi konsumen mereka.

    Mekar Motor yang melihat peluang ini kemudian membangun bengkel resmi Yamaha terbesar dan terlengkap untuk konsumen di Indonesia yang berlokasi di Cibinong Jawa Barat. Bengkel ini memberikan pelayanan berupa servis resmi dari Yamaha, bengkel modifikasi, jual beli aksesoris sepeda motor, pakaian dan perlengkapan berkendara, hingga menyediakan dyno test.

    Bengkel Terbesar Yamaha di Indonesia, Ada Area Modifikasi

    Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, menjelaskan bisnis layanan purna jual sepeda motor tidak bisa dianggap remeh sekarang ini. Jumlah sepeda motor yang masif di Indonesia membuat bisnis layanan purna jual sangat menjanjikan di masa depan.

    "Menurut data BPS, sepeda motor di Indonesia mencapai 120 juta unit dan saya prediksi yang aktif 100 juta unit. Ini menjadi bukti bisnis layanan purna jual sepeda motor tidak bisa dianggap remeh, dan menjanjikan," ungkap Dyonisius Beti Kamis (20/2/2020) di Yamaha Mekar Motor Cibinong.

    Bengkel Terbesar Yamaha di Indonesia, Ada Area Modifikasi

    Berbeda dengan bengkel resmi umumnya, bengkel milik Mekar Motor ini digolongkan bengkel resmi premium. Mereka mendapatkan dukungan dari Yamaha Indonesia untuk bisnis bengkel resmi, kemudian ada Rey Speed Shop untuk urusan modifikasi dan tune up kuda besi, Prime Gear Store untuk menyediakan pakaian dan perlengkapan berkendara, Dyno test, hingga Podium Cafe untuk lokasi bersantai.

    "Yamaha Mekar Service Center merupakan bagian dari proyek percontohan. Dealer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa sekarang ini," ungkap Direktur Mekar Motor, Eric Saputra, di kesempatan yang sama.

    Bengkel Terbesar Yamaha di Indonesia, Ada Area Modifikasi

    Nantinya bengkel terbesar milik Mekar Motor ini tidak hanya tersedia di Cibinong saja. Mereka berencana untuk melakukan renovasi dan meningkatkan fasilitas serupa untuk bengkel yang berada di Bogor dan Bintaro.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id