Motor Baru

    Intip Keistimewaan Vespa Racing Sixties Limited Edition

    Ekawan Raharja - 03 Oktober 2020 09:00 WIB
    Intip Keistimewaan Vespa Racing Sixties Limited Edition
    Setelah menghadirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon, kini PT Piaggio Indonesia kembali menggoda para skuteris dengan Vespa Racing Sixties.
    Jakarta: Vespa tampaknya belum berhenti untuk menghadirkan model-model terbatas yang diluncurkan tahun ini. Setelah menghadirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon, kini mereka kembali menggoda para skuteris dengan Racing Sixties.
     
    Racing Sixties merupakan sebuah konsep apresiasi masa kejayaan era 60-an dengan menghadirkan konsep konsep sporty sebagai merek timeless classic. Konsep ini mengabadi sebuah gaya, kelas, dan keanggunan melalui tampilan yang sporty, mudah dikenali, dan klasik.
     
    President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menerangkan konsep ini membangkitkan kenangan akan sirkuit legendaris seperti trek Monaco atau Monza Grand Prix atau kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio.
     
    Intip Keistimewaan Vespa Racing Sixties Limited Edition

    "Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan yang baru ini. Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty yang segar serta timeless classic yang berani," ungkap Marco Noto La Diega Jumat (2/10/2020) melalui webinar.
     
    Konsumen Indonesia akan mendapatkan pilihan Racing Sixties melalui model Sprint 150 dan GTS 300 HPE. Keduanya hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa: Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.
    Halaman Selanjutnya
    Intip Keistimewaan Vespa Racing Sixties Limited Edition

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id