Pameran Otomotif

    IIMS Motobike Show Siap Tampilkan 8 Merek Motor

    Ekawan Raharja - 03 Desember 2020 16:00 WIB
    IIMS Motobike Show Siap Tampilkan 8 Merek Motor
    IIMS Motobike Expo 2019. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Kondisi pandemi yang masih berlanjut hingga sekarang ini membuat sejumlah kegiatan otomotif tertunda, termasuk penyelenggaraan Jakarta Auto Week yang awalnya diselenggarankan di akhir tahun ini. Langkah berbeda justru diambil oleh pameran IIMS Motobike Show yang tetap melaju menggelar pameran di akhir tahun ini.

    Pameran khusus sepeda motor rencananya akan tetap dilangsungkan pada tanggal 4–13 Desember 2020. Bahkan mereka memastikan bahwa pamerannya ini didukung oleh 8 merek ternama sepeda motor seperti Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, Volta, dan sejumlah merek komponen aftermarket lainnya.

    Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjelaskan kunci dari penyelenggaraan kali ini adalah konsep yang diusung adalah gelaran online dan offline. Pengunjung bisa menikmati pameran ini secara offline di di MotoVillage Jakarta mulai pukul 10.00-20.00 WIB, sedangkan bagi yang ingin menikmati secara online bisa menikmati melalui situs resmi pameran tersebut.

    “IIMS Motobike Hybrid Show jadi ajang kami belajar untuk cara penanganan acara hybrid, agar tidak terlalu terburu-buru, sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders. Pameran ini diselenggarakan untuk mendukung industri otomotif, salah satu industri yang terdampak dari pandemi Covid-19.” jelas Hendra Noor Saleh melalui keterangan resminya.

    Selain memamerkan jajaran sepeda motor yang dipamerkan, pameran otomotif di akhir tahun ini juga menawarkan program unggulan seperti 'Year End Sale & Auction!!’ selama pameran berlangsung. Pihak penyelenggara menyiapkan tiga belas unit motor baru yang bisa diboyong pembeli dengan harga menarik melalui proses lelang online dengan harga dimulai dari Rp1 juta.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id