Balap Motor

    'Tim Indonesia' Tampil Kompetitif di Kualifikasi Moto2 Spanyol

    Ekawan Raharja - 02 Mei 2021 14:00 WIB
    'Tim Indonesia' Tampil Kompetitif di Kualifikasi Moto2 Spanyol
    Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio, berhak berada di posisi ke-2. FOGM2



    Jerez: Moto2 terus belanjut dan kini sudah memasuki seri di Jerez Spanyol. Dari hasil kualifikasi yang sudah berlangsung pada Sabtu malam (1/5), 'Tim Indonesia' tampil cukup kompetitif untuk mencari posisi terbaik saat belapan berlangsung.

    Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio, berhasil mencatatkan waktu 1 menit 40,738 detik dan berhak berada di posisi ke-2. Catatan waktu yang diraih Diggia hanya kalah dari Remy Gardner sebagai super pole dengan catatan waktu 1 menit 40,667 detik.






    “Tujuan seperti di setiap kualifikasi adalah untuk melakukan putaran yang sempurna dan kami hampir berhasil di pertandingan pertama. Strateginya adalah menggunakan dua ban baru di belakang tetapi pada putaran kedua kami mengalami banyak kesulitan," cerita Diggia usai melakukan kualifikasi.

    "Saya sangat senang karena kami mulai dari barisan depan dan ini akan menjadi pertarungan grup yang cukup bagus. Yang penting adalah menjaga kecepatan yang solid di paruh kedua balapan dan bahkan mungkin menarik diri," tambahnya.

    Sedangkan tandem Diggia, Nicolo Bulega harus memulai balapan dari baris ke-5, tepatnya di posisi ke-13 dengan catatan waktu 1 menit 41,521 detik. Selain itu di baris ini ada juga pembalap dari tim Indonesia lainnya Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder, di posisi ke-15 dengan catatan waktu 1 menit 41,714 detik.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id