Layanan Towing Motor 24 Jam Bikin Touring Makin Nyaman

    Adri Prima - 28 September 2021 07:25 WIB
    Layanan Towing Motor 24 Jam Bikin Touring Makin Nyaman
    ZuttoRide Indonesia hadirkan layanan emergency 24 jam untuk para bikers. (dok. zuttoride)



    Jakarta: Touring motor keluar kota kini sudah menjadi tren ala bikers urban. Tak jarang, destinasi yang mereka tuju bahkan harus dilalui dengan menyeberang pulau. 

    Melakukan perjalanan touring jarak jauh seperti itu tentunya harus siap dengan segala resiko. Mulai dari motor rusak atau mogok di lokasi yang tidak tersedia bengkel, hingga situasi pengendara mengalami kondisi yang kurang fit untuk melanjutkan perjalanan atau sudah tak mampu pulang kembali dengan berkendara. 

     



    Pada situasi seperti ini, jasa towing menjadi solusi sehingga sang pemilik motor bisa pulang dengan transportasi lain, sementara motornya tetap aman diantar ke rumah. 

    Mengingat semakin tingginya kebutuhan bikers terhadap jasa towing, kini mulai muncul penyedia jasa towing motor yang menawarkan harga kompetitif seperti ZuttoRide Indonesia. 

    Tak hanya menyediakan layanan towing 24 jam, ZuttoRide Indonesia yang menyediakan layanan Emergency Road Service lainnya seperti layanan antar bensin, layanan cas aki, layanan tambal ban yang semuanya didukung oleh Call Center 24 Jam. 

    "ZuttoRide Indonesia siap memberikan layanan storing untuk pengantaran motor ke Seluruh Wilayah Indonesia dengan harga yang kompettif. Bahkan, bila konsumen sudah memiliki membership dan berlaku masa aktifnya, maka akan mendapatkan potongan diskon hingga 50 persen dari harga storing normal," ujar Marketing Executive ZuttoRide Indonesia, M Rivan dalam keterangan tertulis. 

    Dalam perjalanannya, Zuttoride Indonesia telah bekerja sama dengan beberapa Agen Pemegang Merek motor di Indonesia seperti, Kawasaki Road Service (KRS), Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24H), Gesits Road Service (GRS), Royal Enfield Roadside Assistance (RSA) dan Piaggio Group Emergency Roadside Assistances (PGMS). 

    Meski demikian, ZuttoRide tetap melayani motor selain merek-merek tersebut. "Kami juga memiliki ZuttoRide Membership yang berfungsi sebagai backup apabila konsumen dengan merk ATPM lain ingin mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance," sambung Rivan. 

    Saat ini, ZuttoRide memiliki lebih dari 50 unit mobil towing yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Untuk menggunakan layanan towing Zuttoride Indonesia dan registrasi menjadi membership dapat menghubungi Call Center 24 Jam di (021) 1500552 atau WhatsApp di 08111446552. 

    Layanan Towing Motor 24 Jam Bikin Touring Makin Nyaman

    (PRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id