Mobil Baru

    Vespa Sprint S dan Primavera S Goda Skuteris Indonesia

    Ekawan Raharja - 05 April 2019 11:28 WIB
    Vespa Sprint S dan Primavera S Goda Skuteris Indonesia
    Vespa Sprint S dan Primavera S Goda Skuteris Indonesia yang suka dengan skuter Italia. medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Vespa Indonesia sudah memulai melakukan penyegaran produk di 2019 untuk para skuteris di tanah air. Merek skuter asal Italia ini menghadirkan Vespa Primavera S 150 i-get dan Vespa Sprint S 150 i-get.

    Kehadiran varian baru ini diklaim akan memberikan kesan dan karakter yang lebih kuat. Meski keduanya serupa, namun Primavera S 150 i-get menawarkan kesan yang lebih elegan, dan Sprint S 150 i-get menawarkan nuansa yang lebih sporty.

    "Kehadiran Primavera S 150 i-get dan Sprint S 150 i-getdi 2019 untuk menunjukan komitmen kami memperkuat jajaran produk dengan memperbaharui dan memperluas varian Primavera dan Sprint. Kami mendedikasikan Primavera S 150 i-get dan Sprint S 150 i-get untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik, dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tidak terlupakan," ungkap Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Kamis (4/4/2019) di Patio Jakarta.

    Vespa Sprint S dan Primavera S Goda Skuteris Indonesia

    Dimulai dari Primavera S 150 i-get yang mendapatkan sejumlah perubahan minor untuk mempertegas kesan elegan. Mulai dari penggunaan lampu LED untuk depan berbentuk bulat dan belakang, pelek alumunium dual-tone 12 inci, dilapis list body depan dan kisi-kisi di bawah pelat nomor dengan aksen abu-abu, dashboard berdesain LED, hingga desain jok baru berwarna abu-abu. 

    Konsumen akan ditawarkan varian terbaru Primavera ini dengan pilihan warna merah, hitam, dan abu-abu. Produsen skuter asal Italia ini menawarkan Primavera S 150 i-get dengan harga Rp45,5 juta (on the road Jakarta). Sebagai perbandingan dengan varian standarnya, varian S ini lebih mahal Rp2,5 juta.

    Kemudian beralih ke model Sprint S 150 i-get, juga sama-sama mendapatkan perubahan dengan lampu LED depan berdesain persegi dan belakang, desain jok dengan paduan warna abu-abu dengan jahitan benang putih, stiker di body, kisi-kisi di bawah pelat nomor dengan aksen merah, dashboard berdesain LED, pelek berwarna hitam 12 inci, dan suspensi depan berwarna merah.

    Perlu diingat bahwa Primavera S 150 i-get dan Sprint S 150 i-get mengusung mesin 154,8 cc i-get bertenaga 11,6 kw di putaran 7.500 rpm dan torsi 12 nm di putaran 5.000 rpm. Kemudian skuter berdesain Italia ini juga masih dilengkapi fitur anti-lock braking system (ABS) dan immobilizer.

    Sprint S 150 i-get ditawarkan dengan pilihan warna biru, abu-abu, dan hitam dengan harga Rp48 juta. Angka ini terpaut Rp2,5 juta jika dibandingkan dengan varian standar yang sudah diperkenalkan sejak beberapa tahun silam.

    Kalau membandingkan secara desain, Vespa memang memiliki desain yang cukup unik dan memiliki karakter yang khas. Cuma di jajaran skuter premium dengan harga di atas Rp40 juta maka akan ditemukan Honda PCX Hybrid di angka Rp41,3 juta. Secara teknologi, skuter bongsor buatan Jepang ini memiliki tenaga yang lebih responsif berkat teknologi hybrid dengan lontaran tenaga mencapai 16,3 daya kuda dan torsi 13,3 nm.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id