comscore

Rekomendasi Gaya Kalcer VIP Scooter untuk Motoran Akhir Pekan

Ekawan Raharja - 08 Oktober 2021 14:00 WIB
Rekomendasi Gaya Kalcer VIP Scooter untuk Motoran Akhir Pekan
Ilustrasi gaya kalcer skuteris. VIP Scooter
Jakarta: Berkendara sepeda motor di akhir pekan sudah menjadi salah satu menu wajib para bikers ataupun skuteris untuk sekadar bertemu teman atau aktualisasi diri. Di momen ini, biasanya para bikers juga tidak mau kalah untuk bergaya agar tampak kece selama berkendara dengan kuda besi kesayangannya.
 
Chief Executive Officer Scooter VIP, Dennil Sagita, memberikan saran mengenai pakaian yang tepat untuk digunakan saat berkendara. Menurutnya, untuk melakukan riding di akhir pekan harus tampil semaksimal mungkin tanpa mengesampingkan keamanan berkendara.
 
"Berkendara akhir pekan bisa menjadi momen yang tepat untuk aktualisasi diri dengan bergaya sebaik mungkin dan mengendarai skuter kesayangan. Meski demikian, para skuteris harus tetap memperhatikan keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas selama perjalanan," ungkap Dennil Sagita melalui pesan singkatnya kepada Medcom.id.
 
Dennil kemudian memberikan saran mengenai outfit atau pakaian apa yang tepat untuk berkendara dengan skuter, khususnya menaiki Vespa. Dia menyebutkan gaya kalcer ini bisa diterapkan oleh skuteris saat sedang berkendara, diantaranya;
 
1. Masker Non Medis
Di tengah pandemi sekarang ini, masker merupakan perlengkapan wajib yang harus dikenakan, bahkan ketika sedang berkendara. Sebaiknya untuk pemilihan masker menggunakan non medis agar lebih mudah untuk bernafas dengan model seperti buff, masker kain, dan berbagai model lainnya.

Halaman Selanjutnya
  2. Helm Ber-visor  Helm…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id