Motor Baru

    Diam-Diam, Ada Motor dari Italia Masuk ke Indonesia

    Ekawan Raharja - 13 Maret 2020 14:07 WIB
    Diam-Diam, Ada Motor dari Italia Masuk ke Indonesia
    PT Roma Motor Utama sebagai importir resmi Beta Motorcycle di Tanah Air. RMU

    Serpong: Pasar otomotif, khususnya sepeda motor, di Indonesia memang menggiurkan banyak pihak karena peminatnya yang cukup besar. Beta Motorcycle ternyata diam-diam tertarik untuk masuk ke pasar otomotif Indonesia dan meluncurkan dua sepeda motor model enduro.
     
    Merek asal Italia ini diketahui membawa Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T untuk dipasarkan kepada para penggila petualang di Indonesia. Nantinya kedua motor ini akan dipasarkan oleh PT Roma Motor Utama sebagai importir resmi Beta Motorcycle di Tanah Air.
     
    CEO PT Roma Motor Utama, Matteo Guerinoni, menjelaskan membawa merek ini karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan konsumen dan peminat sepeda motor terbanyak di dunia. Selain itu pecinta motor enduro atau biasa disebut dengan motor trail pun tak kalah banyak.
     
    “Hingga saat ini, antusiasme akan kehadiran Beta Di Indonesia sangat baik. Sudah banyak yang saya lihat menggunakan Beta di jalur off road kerana memang sepeda motor ini sangat menyenangkan” ucap Matteo melalui keterangan resminya.
     
    Sebagai produsen sepeda motor Enduro, Beta Motorcycle menawarkan sensasi yang berbeda untuk berkendara di jalur offroad. Matteo mengklaim sepeda motor yang dipasarkannya ini menawarkan tenaga yang kuat, teknologi yang canggih, mudah dikendarai, ringan, sehingga memberikan kepuasaan saat beraksi.
     
    Di kesempatan awal ini, mereka akhirnya membawa Beta RR 300 2T & XTRAINER 300 2T. Uniknya, kedua sepeda motor ini menggunakan teknologi 2-tak yang memang banyak diminati di Tanah Air. "Banyak orderan untuk motor 2 stroke, karena di Indonesia sendiri motor 4 stroke tidak terlalu diminati” jelas Matteo.
     
    Tertarik memiliki sepeda motor enduro asal Italia ini? Silahkan rogoh kocek Rp158 juta untuk Beta RR 300 2T dan harga Rp148 juta untuk memiliki Xtrainer 300 2T (off the road).





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id