Lambretta Pamer Calon skuter Baru

    Ekawan Raharja - 11 November 2019 15:44 WIB
    Lambretta Pamer Calon skuter Baru
    Lambretta G 325 jadi calon skuter terbaru. Lambretta
    Milan: Lambretta di Indonesia baru saja masuk di 2019 dengan memasarkan Lambretta V200 dan Lambretta V125. Selain kedua skuter matik tersebut, ternyata di tatanan global, merek asal Italia tersebut sudah memamerkan calon skuter terbarunya di ajang EICMA 2019.
     
    Skuter terbarunya di beri nama Lambretta G 325 Special dan kemungkinan akan menjadi model tertinggi alias flagship yang ditawarkan. Sayangnya penampilannya perdana di Milan, Italia masih sebatas konsep dan belum ada spesifikasi detail mengenai kemampuan skuter gambot ini.
     
    G 325 Special dipastikan akan menggunakan rangka jenis monocoque yang terbuat dari baja khas skuter Italia. Uniknya panel sampingnya bisa diganti-ganti yang kemungkinan akan menjadi sasaran empuk untuk dimodifikasi. Motor ini dikatakan memiliki lampu yang terdapat pada bagian dek tempat meletakkan kaki.
     
    Selain G 325 Special, pihaknya juga mengatakan akan menghadirkan model terbarunya yang bertenaga listrik. Namun kendaraan tersebut akan tampil perdana di Delhi Auto Expo pada Februari 2020. Event tersebut akan menjadi saksi lahirnya motor listrik perdana Lambretta yang akan menantang Vespa Elettrica.
     
    Lantas apakah G 325 Special akan masuk ke Indonesia? "Sebagai counterpart Lambretta di Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia siap untuk membawa inovasi-inovasi Lambretta teranyar mengaspal selama itu dapat menjawab tantangan era mobilitas elektrik yang dihadapi oleh Lambretthusiast Indonesia,” ungkap Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia.
     
    Lebih lanjut disebutkan, fokus Lambretta sekarang ingin menjadi salah satu merek lifestyle terdepan dalam segmen skuter klasik Italia. Dengan ini maka bisa dibilang, mereka mencoba menantang Piaggio yang membawa Vespa dan Piaggio sebagai pemain skuter Italia di tanah air.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id