Klub dan Komunitas

    Rebel Owner Community Terjun Langsung, Bagikan Sembako

    Ahmad Garuda - 11 Mei 2020 10:50 WIB
    Rebel Owner Community Terjun Langsung, Bagikan Sembako
    Komunitas pengguna Honda Rebel menggelar kegiatan sosial bantu masyarakat terdampak Pandemik Covid-19. ROC
    Jakarta: Kurangi beban masyarakat terdampak pandemi sekaligus berbagi di bulan ramadan, komunitas pengguna motor Honda Rebel yaitu Rebel Owner Community (ROC) tebar paket sembako di berbagai wilayah di Jakarta. Acara yang berlangsung pada Minggu (10/5/2020) ini, diikuti beberapa anggota mereka yang tergerak melakukan program sosial.

    Dalam kegiatan tersebut, mereka mengangkat tema ROC Berbagi, puluhan anggota komunitas sepeda motor tipe cruiser Honda ini memulai kegiatan sejak pagi di wilayah Sunter. Berbekal 200 paket sembako, ROC bagikan donasi ini mulai dati rumah singgah, masyarakat umum, hingga pengemudi ojek online.

    "Dengan semangat satu hati melihat kondisi saat ini, kami tergerak untuk turut berikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu," jelas Ketua Pelaksana ROC Berbagi, Yudie Lubis, dalam keterangan persnya.

    Rebel Owner Community Terjun Langsung, Bagikan Sembako

    Anggota ROC yang sebagian besar konsumen setia Honda Bigbike PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini, memang terbilang aktif melakukan beragam kegiatan sosial di setiap kesempatan.

    "Tidak sekadar hobi otomotif dan turing, namun kami berharap lewat komunitas ini juga hasilkan beragam manfaat untuk orang banyak."
     
    Wahana Honda BigBige Consultant, Barry menjelaskan bahwa mereka masih aktif melayani kebutuhan konsumen untuk kebutuhan motor khususnya di segmen big bike atau moge. Jika ingin mengetahui produk, konsumen dapat manfaatkan chat board dengan mengunduh aplikasi Wanda.

    Sedangkan untuk layanan service, mereka menyediakan layanan Home service dengan memanfaatkan info dari aplikasi yang mereka bangun tersebut, website Wahana Honda serta melalui Instagram wahana Honda Bigbike. "Wahana tetap hadir untuk melayani kebutuhan konsumen dengan beragam layanan saat ini."

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id