Motor Baru

    Yamaha Mio M3 125 Bersolek, Intip Ubahannya

    Ekawan Raharja - 14 September 2021 15:00 WIB
    Yamaha Mio M3 125 Bersolek, Intip Ubahannya
    Yamaha Mio M3 125 dengan skema terbaru di tahun 2021. Yamaha



    Jakarta: Yamaha ingin terus menjaga eksistensi Mio M3 125 di kancah skuter matik (skutik) di Indonesia. Mereka kemudian melakukan penyegaran berupa penampilan baru yang di klaim lebih segar dan modern.
     
    Perubahan yang dilakukan tergolong minimalis karena hanya menghadirkan skema warna dan grafis baru. Warna-warna yang dihadirkan banyak memadukan nuansa glossy two-tone serta desain grafis baru.
     
    Pihak pabrikan kini menawarkan skema warna metallic black yang merupakan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah oranye. Kemudian metallic red memadukan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan oranye ditambah aksen putih.
     
    Kemudian warna metallic blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna oranye dan hitam. Terakhir, yang menjadi hero colour sekaligus favorit yaitu metallic white yang merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan, dan hitam.
     
    Urusan performa tidak ada perubahan karena masih mengandalkan mesin 125 cc berpendingin udara SOHC. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 9,3 daya kuda @ 8.000 rpm dengan torsi maksimal 9,6 Nm @ 5.500 rpm.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id